Ini Ucapan Penuh Haru Pecco dan Morbidelli Buat VR46 Yang Balap Terakhir di Valencia

BeritaBalap.com-Valentino Rossi akan menjalani balapan terakhir di Valencia Spanyol, akhir pekan ini (14 November). VR46 siap pensiun tahun depan (2022) dan saat ini usianya sudah 42,5 tahun dengan prestasi 9 kali meraih juara dunia.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Curhat Pernah Dibohongin Yamaha Hingga Tolak Suzuki

Tentu saja, begitu banyak kenangan indah yang terukir bagi murid-muridnya di VR46 Riders Academy. Terlebih bagi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Franco Morbidelli yang dapat masuk kawah MotoGP lebih dahulu dan saat ini bisa berada di tim pabrikan Ducati dan Yamaha.

koizumi

Sekali lagi, banyak memori yang terukir. Momen perpisahan The Doctor dari balap MotoGP ini menjadi kesedihan sendiri. Rossi sudah banyak sekali berjasa atas karir balap mereka hingga juga mampu meraih juara dunia Moto2. Pecco di tahun 2018, sedangkan Morbidelli di musim 2017. Berikut ungkapan kata yang indah dan penuh keharuan dari Pecco dan Morbidelli.

BACA (JUGA) : Kondisi Marc Marquez Mencemaskan, Kenapa Honda Lambat Gaet Potensi Muda ?

“Saya cukup beruntung berada di MotoGP saat dia masih balapan. Saya juga memenangkan balapan pertama saya dengan dia di trek. Saya harus berterima kasih padanya untuk semua pekerjaan yang telah dia lakukan untuk akademi (VR46 Riders Academy, red)”.

“Kami berlatih bersama. Ini adalah hari yang harus datang, tetapi saya pikir tidak ada yang akan melupakan semua ini, ”ucap Pecco yang bernaung di tim Ducati Lenovo dan semakin spesial dengan merebut runner-up MotoGP 2021, juga menghantar Ducati sebagai pemenang kejuaraan konstruktor.

BACA (JUGA) : Cedera Mata Diplopia Marc Marquez Dapat Sembuh Total Selama 6 Bulan ?

“Akan aneh tidak memiliki legenda olahraga dan teman ini di paddock lagi. Ya, saya memiliki banyak kesedihan atas hal ini, jadi saya akan mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya, karena tidak ada banyak ruang untuk perasaan ketika kamu berada di akhir pekan balapan.”

“Jika saya mengingat semua momen yang dihabiskan di trek dengan Valentino, saya hanya memikirkan kisah-kisah hebat dan fakta bahwa saya tumbuh dengan orang yang luar biasa. Untuk saat ini, jika saya memikirkannya, itu memberi saya banyak nostalgia, “timpal Mobidelli, racer tim Monster Energy Yamaha yang juga runner-up MotoGP 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like