Mau Tahu Liburan Musim Panas Para Rider MotoGP ? Ini Foto-Fotonya…..

Beritabalap.com – MotoGP 2017 memasuki libur musim panas. Summer-break ini sekitar 3 mingguan sebelum mereka balap lagi di seri ke-10 Brno, Ceko pada awal Agustus nanti (6 Agust). Berbagai hal dilakukan para rider MotoGP, baik bersama keluarga ataupun teman ataupun pula pasangannya. Hal demikian yang pastinya menarik dicermati.

Portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara dunia balap mengupasnya lebih lanjut. Apa saja diantaranya kegiatan yang dilakukan petarung MotoGP 2017 ? Racer tim Ducati, Jorge Lorenzo menghabiskan waktu liburannya di Formentera bersama dengan teman-teman dekatnya, termasuk manajer Albert Valera dan DJ Nicky Romero.

Jorge Lorenzo berlibur di Pulau Formentera, Spanyol

Oh ya, Formentera itu sebuah pulau di Laut Tengah yang masih dalam wilayah Spanyol. Kabarnya Lorenzo juga bersama model Brasil, Michelly Sander. Hemmm… mantap ! Kemudian ada Andrea Dovizioso yang bermain jet-ski bersama puteri tercintanya, Sara. Silahkan lihat foto utama dari berita ini.

koizumi

Lanjut pelaga tim Suzuki, Andrea Iannone yang menikmati refreshingnya di Ibiza dengan pasangan yang tak terpisahkan, Belen. Foto yang ditampilan saat Iannone melakukan olahraga jet ski. Lanjut rekan se-timnya, Pol Espargaro dengan pacarnya, Carlota, juga di Ibiza. Kabarnya pula Valentino Rossi menjalani holidaynya di Ibiza yang notabene sebuah pulau di Spanyol yang menjadi tempat favorit berlibur selebritis olahraga dunia.

Andrea Iannone bermain jetski
Pol Espargaro dengan pacarnya

Sedang saudaranya Pol, yaitu Aleix Espargaro memilih liburan dengan istrinya, Laura. Termasuk Lorenzo Baldassari yang juga menghabiskan waktunya dengan pasangannya. Lain hal, Dani Pedrosa yang justru menikmati olahraga bersepeda di Pengunungan Swiss. Tampak Pedrosa welfie bersama teman-temannya ataupun Marc Marquez yang berfoto dalam suasan keindahan malam. BB1

Dani Pedrosa bermain sepeda di Pegunungan Swiss
Marc Marquez menikmati suasan malam
Facebook Comments

You May Also Like