Alex Marquez Selalu Jatuh Dalam 2 Seri Qatar, Ini Curhatannya

BeritaBalap.com-Alex Marquez terbukti tidak optimal dalam perjalanan 2 seri MotoGP 2021 di Sirkuit Losail Qatar. Itu pada tanggal 28 Maret dan 4 April. Pembalap tim LCR Honda ini justru mengalami crash atau terjatuh dalam 2 putaran Qatar hingga tidak memperoleh poin.

Sebetulnya, diungkap oleh adik dari Marc Marquez tersebut bahwa ia sudah merasakan perasaan yang tidak enak sebelumnya. Maksudnya sehubungan set-up motor, maka dari itu doi memilih bermain aman saja. Tetapi kemudian justru mengalami nasib nahas hingga terjatuh.

BACA (JUGA) : Apakah Jack Miller Bisa Balapan Portimao Setelah Operasi Lengan Kanan ?


“Pada awalnya, saya tidak memiliki banyak perasaan dan saya lebih suka melanjutkan dengan sedikit lebih tenang dan menghemat beberapa ban di akhir perjalanan lap, karena saya tahu itu akan terjadi. Demikian kuncinya, “tutur Alex Marquez.

“Saya dapat memberikan seribu alasan, tetapi saya tidak berpikir demikian, itu adalah cara untuk tumbuh dan berkembang”.

“Saya membuat kesalahan, ada orang yang melakukan hal-hal sedikit lebih baik daripada kami di Qatar. Dari satu minggu ke minggu berikutnya, situasi bisa berubah total dan kami berharap yang terbaik untuk kami kedepan, ”tambah Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like