Wujud Komitmen VSC Akan Olahraga Balap Mobil Indonesia

BeritaBalap.com- Venture Sport Club selaku promotor balap yang bermarkas di kota Yogyakarta kembali buktikan komitmennya dalam mengapresiasi olah raga balap mobil Indonesia. Meski belum lewat sebulan promotor balap yang dikomandani oleh Drs. Najib M. Saleh ini menghelat balap motor, tepat hari Minggu 31 Maret kemarin VSC langsung geber ajang balap mobil di sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

“Ini sebagai jawaban atas banyaknya pertanyaan akankah VSC Drag Race Series kembali digelar di tahun 2019 oleh temen-temen media dan juga para pembalap langganan VSC,” buka pria bersapaan Pak Najib ini. “Jadi langsung aja saya jelaskan ya, nanti di 2019 ini untuk seri Drag Race VSC akan ada 4 seri, jadi tunggu aja info selanjutnya nanti seri berikutnya jatuh bulan apa,” sambungnya sambil mengacungkan 4 jari.

Drs. Najib M Saleh, komandan VSC Jogja yang konsisten mengakomodir pencinta drag mobil

Sebagai gebrakan awal, dari segi animo starter sudah terbilang lumayan bagus meski publikasi event terbilang cukup mepet. Total 259 starter menghajar lintasan 201 meter di landasan udara Gading yang tentunya sudah dioprek sedemikian safety untuk menggelar adu pacu roda empat.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara VSC Drag Race Series 2019 Wonosari, Yogyakarta (31 Maret)

Tak hanya pembalap lingkup Jateng DIY saja yang hadir disini, tercatat di entry list ada juga pembalap asal Surabaya dan Jakarta ikut andil di balap ini. Bahkan pembalap lintas pulau seperti Makassar juga meramaikan ajang bertajuk VSC Drag Race Series 2019 ini. Boleh jadi, hanya VSC yang lebih peduli dengan dunia balap karapan mobil. dnar

Facebook Comments

You May Also Like