Profil Johan Stigefelt Yang Ditunjuk Sebagai Manager Tim MotoGP VR46

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, tim MotoGP milik Valentino Rossi sudah menunjuk Johan Stigefelt sebagai manajer Mooney VR46 Racing Team. Sebelumnya Johan Stigefelt yang berasal dari Swedia adalah Direktur Tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team). Ini mulai tahun 2014 hingga 2021.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tidak Setuju Ada 21 Seri MotoGP 2022, Terlalu Beresiko !

Karena konflik sesuatu hal dengan Razlan Razali, Stigefelt tidak dilibatkan lagi dalam tim baru withU Yamaha RNF. Bagi yang belum paham, Johan Stigefelt adalah mantan petarung GP250 (1997-2004), kemudian satu musim di kelas utama GP500 (2001). Fakta datanya memang tidak punya prestasi yang spesial. Belum pernah podium juara.

koizumi

Kemudian balapan WorldSSP dan pensiun di tahun 2005-2006. “ Sulit menggambarkan emosi pada periode ini, mulai dari Moto2, kemudian kembali ke Moto3/Moto2 dan MotoGP dalam tiga tahun terakhir, dengan hasil yang tidak pernah saya impikan. Raih 27 podium, 18 pole position dan 8 lap tercepat”.

BACA (JUGA) : Quartararro Yang Pastinya Tidak Ingin Dihargai Kontrak 24-32 Milyar/Tahun Lagi

“Tetapi yang paling penting saya telah bekerja dengan orang-orang hebat yang tidak akan pernah saya lupakan. Sekarang saatnya untuk menjalani tantangan baru, ”terang Johan Stigefelt yang sudah berumur 45 tahun dan mengumumkan posisi barunya tersebut dalam laman Facebook pribadinya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like