Nakagami Sebut Gaya Balap MM93 Bukan Seperti Manusia, Apa Buktinya ?

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami, pembalap tim LCR Honda menyebut bahwa tidak mungkin mencontoh semua data telemetri dari Marc Marquez (Repsol Honda).

Artinya, bukan soal copy paste atau meniru 100 persen  data telemetri tersebut. Itu relatif mudah saja. Nah, problemnya adalah, bisa tidak menunggangi Honda RC213V berdasarkan data telemetri #93 tersebut ?

BACA (JUGA) : Honda Rilis Resmi Kondisi Terkini Marc Marquez, Mau Balapankah..?

koizumi

Kan itu mengacu pada input yang diberikan Marquez selama ini. Lebih lanjut, Nakagami menyebut bahwa Marquez itu bukan seperti manusia. Jangan salah persepsi ya ! Ini sebagai gambaran menyangkut “edannya” gaya mengemudi Marquez yang tidak bisa diikutinya.

“Dia murni naluri dan memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan throttle gas dan arah motor yang kadang-kadang tidak terlihat seperti manusia, “tegas Nakagami yang tanggal 20 Februari nanti akan menjalani langsung timnya.

BACA (JUGA) : Genjot Latihan, Joan Mir Tantang Marc Marquez, Prioritas Untuk Dikalahkan

“Jadi sepanjang musim 2020, saya membaca data telemetri yang membantu saya memahami banyak hal dan meningkatkan perfoma tetapi di beberapa sudut secara harfiah tidak mungkin berpikir untuk dapat melakukan apa yang dia lakukan, ”tambah Nakagami yang tahun 2021 ini berduet dengan Alex Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like