Haji Putra Rizky Siap Support Balap IndoPrix Yang Disiarkan Indosiar

BeritaBalap.com-Pagelaran balap IndoPrix 2021 yang menurut rencana putaran awalnya akan dihelat pada awal Agustus nanti, ternyata mendapat perhatian serius Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 yang selama ini banyak memberikan bantuan terobosan dan signifikan untuk menggairahkan dunia balap nasional.

Lebih lanjut, Haji Putra Rizky mengaku siap mendukung balap IndoPrix yang notabene akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional Indosiar.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Ungkap Keluarkan Duit 2,5 Milyar Buat Sponsorin Kejurnas IMS


“Saya akan mendukung event ini karena memang berangkat dari teman-teman di IMI yang sangat baik, “ucap Haji Putra Rizky yang juga mensponsori Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul).

“Banyak hal yang memang saya suka menyangkut regulasi yang dibuat transparan dan memihak industri nasional. Ada pemberdayaan ekonomi, “tambah Haji Putra Rizky saat berdiskusi dengannya di mobil Hospitality timnya di Sentul Kecil, Bogor..

Sebelumnya memang diutarakan oleh Haji Eddy Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Motor (Plt) PP IMI bahwa siap dihadirkan balap IndoPrix yang disiarkan langsung Indosiar. Misi dari hajatan ini adalah lebih menggairahkan dunia balap nasional di tengah masa sulit pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Ada Balap IndoPrix Yang Disiarkan Indosiar, Ada Kelas MiniGP Dan NSF100

Kelas-kelasnya dalam IndoPrix diklaim lebih variatif karena selain kategori kejurnas, juga ada balap MiniGP ataupun one make race NSF. Untuk kelas MiniGP memang diakui langsung Harlan Fadillah saat bertemu penulis di OnePrix Sentul (19-20 Juni). Artinya, konteks pembinaan sejak dini juga menjadi prioritas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like