Saat Tes Sepang Logo Honda Lebih Dominan Dari Repsol ! Apakah Ini Terbukti Saat Launching Nanti ?

BeritaBalap.com-Hari ini (13 Feb), tim Repsol Honda akan melakukan launching tim di Madrid Spanyol. Jadi di area yang dekat dengan markas perusahaan minyak oli tersebut. Tradisi ini memang kerap berlangsung dalam beberapa tahun belakangan.

Pertanyaan kritisnya, bagaimana livery tim ini setelah ditinggal Marc Marquez ? Isunya memang Repsol Honda tidak dominan lagi, termasuk kepergian Red Bull sebagai sponsor. Red Bull mengikuti jejak Marc Marquez yang hengkang dan kemudian memilih untuk mendukung tim GasGas Factory Tech3.

BACA (JUGA) : Terbukti Red Bull Jadi Sponsor Penting Tim GasGas Tech3 Tahun Ini, Kasih Berapa Duit Ya..?

koizumi

Lebih lanjut dicermati, saat pengujian MotoGP Sepang beberapa waktu lalu (6-8 Februari) terlihat bahwa logo Repsol tidka dominan. Yang dominan adalah logo Honda. Bisa dicek pada foto utama atau paling atas dari berita ini. Sebagai gambaran saja, ketika test MotoGP tahun lalu (2023), begini tampilannya dimana Repsol masih dominan.

Ini posisi dan besaran logo Repsol dan Honda saat pengujian MotoGP 2023 Sepang lalu. Beda ya sama yang test MotoGP 2024 Sepang

Silahkan bandingkan ya foto paling atas (tes MotoGP 2024 Malaysia) dan foto saat tes MotoGP 2023 Malaysia dimana ada perbedaan signifikan dari penempatan dan ukuran dari logo Repsol dan Honda. Termasuk tidak adanya logo Red Bull dalam pengujian MotoGP Sepang lalu.

BACA (JUGA) : Cek Data ! Berapa Rata-Rata Berat Badan Pembalap MotoGP 2024 ? Siapa Terberat Dan Teringan ?

Semua akan terjawab dalam launching tim Honda pada Hari Selasa ini (13 Februari). Apakah Repsol tidak menjadi title sponsor lagi atau bagaimana ? Kalau dibawah level title sponsor, itu ada main sponsormajor sponsorofficial sponsortechnical sponsor dan partnership.

Sehubungan nilai uang yang dikucurkan pada konteks title sponsor menurut RTR Sports Marketing sebagai agensi sponsor olahraga adalah dari 6-15 juta euro per-tahun. Itu sekitar 100-250 milyar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like