Wow, Saat Launching Tim Red Bull KTM, Justru Bosnya Kasih Pujian Tinggi Pedro Acosta, Siap Gantikan Miller ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan sanjungan alias pujian tinggi yang diucapkan Bos KTM Pit Beirer menyangkut sepak-terjang rookie atau pendatang baru MotoGP 2024 Pedro Acosta (Red Bull GasGas Factory Tech3).

Disebut menarik karena dilakukan dalam rangkaian presentasi atau peluncuran tim Red Bull KTM yang notabene diperkuat Brad Binder dan Jack Miller. Wah.. wah.. jangan-jangan ini sebuah sinyal untuk Pedro Acosta menggantikan Jack Miller tahun depan (2025). Kalau Binder, kontraknya masih sampai akhir 2026.

“Saya melihat apa yang dilihat semua orang, bahwa Pedro melakukan beberapa hal fantastis. Selama tes, dia meningkat setiap hari dan mencatat waktu 0,2 detik lebih cepat dari pole. Semua orang membicarakannya, mereka punya harapan, tetapi ketika seseorang pindah ke MotoGP selalu menarik untuk melihat apa yang terjadi. Ini mungkin lompatan yang sulit tetapi Acosta fantastis, dia punya kualitas luar biasa, “ujar Pit Berirer selaku Direktur Motorsport KTM.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos KTM Sebut Motornya Seperti Roket Setelah Libatkan Ahli Aerodinamika F1 Adrian Newey

“Dia mengendarai motor dengan sempurna, dia membuat kami terkesan dengan kecepatannya, juga dengan komentarnya sehubungan motor, sebetulnya aspek demikian yang paling penting. Kami tidak ingin memebrikan tekanan kepadanya karena dia masih sangat muda dan baru saja sampai di MotoGP,”tambahPit Beirer yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Tim VR46 Belum Tentukan Kontraknya Tahun Depan ! Setia Ducati Atau Yamaha Ataupun KTM ?

Patut dipahami saja, dalam persiapan musim ini, KTM melibatkan teknisi balap Formula One (F1) dalam pengembangan aerodinamika pacuan KTM RC-16.

Dalam konteks ini, tim Red Bull Racing yang dikomandoi Adrian Newey yang identik disebut Bapak Aerodinamika. Mereka bekerjasama di Red Bull Advanced Technology. Sehubungan perfoma pembalap, juga dikontrol dan dilatih lebih baik dalam Red Bull Athelete Performance Center. BB1

BACA (JUGA) : Cek Data ! Berapa Rata-Rata Berat Badan Pembalap MotoGP 2024 ? Siapa Terberat Dan Teringan ?

 

 

Facebook Comments

You May Also Like