Saat Ultah ke-28, Marquez Serukan Penyelamatan Seyart, Ini Sponsor Pertamanya Balapan (2006)

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) ulang tahun ke-28 tanggal 17 Februari ini. Nah, yang menarik, saat momen spesial tersebut, juara dunia MotoGP 2019 ini justru menyerukan penyelamatan sebuah perusahaan dalam akun medsos twitternya.

Namanya Seyart yang terancam bangkrut di tengah kondisi pendemi Covid-19 sekarang ini. By the way, perusahaan apa itu ? Apa hubungan dengan MM93 ? Ternyata, Seyart ini adalah perusahaan yang berasal dari kampungnya Marc Marquez yang  menjadi sponsor pertama saat balapan tahun 2006. Itu logonya terlihat pada pacuan Marquez pada gambar utama berita ini.

BACA (JUGA) : Sudah Banyak Sirkuit Di Spanyol, Siap Bangun Lagi Di Madrid, Bisa 80 Ribu Penonton


Bosnya ialah Ramon Royes yang juga mantan walikota di tempat yang sama hingga tahun 2019. Disebut Royes bahwa perusahaannya berada dala krisis yang parah dan harus mampu menjual sebanyak 2500 buah perhiasan dan benda desain dari kaca dan perak dalam beberapa hari kedepan. Salah satu asesorinya adalah patung kaca kecil dengan foto Marc Marquez saat masih sangat muda.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui 2 Kandidat Tim Satelit Petronas SRT Dan VR46, Siapa Berpeluang..? 

“Teman-teman saya dari perusahaan Seyart de Cervera yang membantu saya ketika masih kecil bermimpi menjadi juara dunia. Sekarang mereka membutuhkan bantuan. Buka situs web mereka, mereka memiliki perhiasan terbaik dan hadiah kristal laser untuk membuat teman-teman Anda bahagia, “tambah Marc Marquez. BB1

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1361626040704106499?s=20

Facebook Comments

You May Also Like