Saat Yang Lain ‘Tidur’, Tim PARD Jalani Tes di Bukit Peusar Tasikmalaya, Lengkap 3 Rider Pula

BeritaBalap.com-Memecah kesunyian dan keheningan setelah batalnya gelaran event ICP 2020 Subang. Itu yang bisa diilustrasikan atau digambarkan atas aksi dari tim balap PARD (Putra Anugrah Racing Division) asal Wonogiri, Jawa Tengah.

Di saat tim-tim road race sedang tertidur, bahkan ada yang terlelap, justru tim yang dimiliki oleh Fritz Yohanes ini melakukan pengujian di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, mulai Jumat ini (18 Desember). Bahkan tampil full team dengan formasi 3 seeded ialah Rafid Topan, Faisal “Sidoel” Baharudin dan M Erfin Firmansyah.

Fritz Yohanes (kiri-berkacamata) bersama Rafid Topan saat meraih podium juara dalam final OnePrix 2019 Surabaya

“Ya ini buat persiapan musim balap 2021 nanti, Mas. Kita setting optimalkan perfoma Honda GTR 150, “tegas Fritz Yohanes selaku pemilik tim yang juga kontraktor alat-alat berat, usaha pertambangan, perusahaan transportasi bus termasuk beberapa mini market.

koizumi

“Setelah ini, kita juga pengujian berkelanjutan dari riset yang kita jalani. Nanti Bulan Januari, kita lakukan tes lagi di trek Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, “tambah Fritz Yohanes. BB1

Facebook Comments

You May Also Like