Privater Racing Division Kawal Dadan Alamsyah Raih Gelar Expert Jabar 2023

BeritaBalap.com- Privater Racing Division sukses mengawal Dadan Alamsyah meraih gelar Expert Jabar 2023. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang selalu konsisten menapaki podium kehormatan selama 3 putaran ajang Kejurda Road Race Jabar 2023.

BACA JUGA : Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Bangkitkan Lagi Gairah Balap Kota Mangga Setelah Mati Suri Selama 5 Tahun

Hyupe, pembalap asal kota nanas, Subang ini sanggup menunjukan taringnya dan bersaing dengan para rivalnya dibarisan depan. Itu terbukti pada gelaran balap yang telah sukses menyambangi Tasikmalaya dan Cimahi beberapa waktu lalu.

koizumi

BACA JUGA : Cerdik ! Juna Octavian Pintar Manfaatkan Momentum Dan Kunci Gelar Rookie Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Puncaknya, pembalap yang mengibarkan panji tim Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM ini berhasil meraih Juara Umum dikelas Expert di babak pamungkas yang kala itu tersaji dilintasan Sport Center Indramayu (23-24/12) akhir pekan lalu.

Dadan Alamsyah raih gelar Expert Jabar 2023 bersama Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM

“Akhirnya bisa menyelesaikan putaran Kejurda Roda Race Jabar 2023 hingga berhasil meraih gelar Expert. Meskipun dibabak final badan kurang fit karena agak sakit,” buka Dadan Alamsyah didampingi Agung Ihkal selaku owner Privater Racing Division.

BACA JUGA : Sesuai Target ! Baariq Taqiyzikra Kunci Gelar Novice Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023 Indramayu

Tentunya, keberhasilan tersebut tidak lepas dari peran mas Gogon, sang mekanik andalan tim yang selalu siap siaga meramu Yamaha MX King pacuan Dadan Alamsyah. “Tidak hanya itu, keberhasilan ini juga berkat kerja keras teman-teman creww tim,” sahut Agung Ihkal.

BACA JUGA : Pikoli Hantar Pecinta Balap Melepas Rindu Di Final Kejurda Road Race Jabar 2023

Agung Ihkal lalu menambahkan, “Terimakasih buat semuanya, baik pembalap, mekanik, creww serta pihak sponsor yang telah memberikan support dan dukungan. Semoga hasil ini bisa menjadi motivasi kita semua untuk meraih hasil yang lebih membanggakan lagi untuk kedepannya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like