Salah Persepsi, Ini Fakta Lelang Barang MotoGP Mandalika !!

BeritaBalap.com – Beberapa hari lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan lelang yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan Indonesia Mataram. Yap, rencananya Kemenkeu bakal melakukan lelang merchandise rider MotoGP.

Dan saat gelaran MotoGP Mandalika berlangsung, ada 2 rider yaitu Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo yang terlihat sedang memberikan helm serta sarung tangan kepada penonton tribun.

BACA (JUGA) : Waduh! Pol Espargaro Kecewa Mandalika, Katanya Buang Tenaga dan Duit, Soal Apa ?

koizumi

Mendengar kabar tersebut Kementerian Keuangan, melalui Staf khususnya langsung memberikan informasi pembenaran jika kabar tersebut tidak benar. Dan diumumkan melalui akun twiter milik @prastow atau akun milik Prastowo Yustinus, bahwa berita tersebut salah persepsi.

“Kami luruskan, barang yang akan dilelang Ditjen Keuangan adalah mechendise pemberian pembalap ke ITDC, MGPA, dan Kemenkeu untuk tujuan amal, bukan barang-barang dari pembalap yang diberikan ke penonton. Jadi barang yang diterima penonton tetap jadi milik masing-masing dan tidak ada kaitannya dengan lelang,” tulis di akun twiternya.

BACA (JUGA) :

Adapun merchandise yang akan dilelang terdiri dari kaos, baju, topi, sarung tangan. Untuk kaos dan kemeja sudah ada tanda tangan dari tiga pebalap yaitu Marc Marquez, Pol Espargaro dan Miguel Oliviera.

“Marc Marquez juga menyumbang topi, selain itu ada Maverick Vinalez yang juga menyumbang sarung tangan untuk di lelang,” kata Prastowo lagi dalam Twiternya. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like