Salah Prediksi Lampu Start, Suci Muliyani Musti Relakan Turun Grid 3 !!

BeritaBalap.com – Salah persepsi perihal lampu start justru membuat Suci Muliyani yang turun di kelas matic 130 Wanita musti merelakan posisinya turun 2 peringkat jadi posisi ke 3, hal tersebut dialaminya pada event Motorprix region B Jawa minggu kemarin (7/3).

Suci sendiri sadar betul jika motornya kalah untuk top speed, wajar karena track lurus sirkuit GBT terbilang cukup panjang dan butuh nafas di putaran atas. Jadi dirinya memaksimalkan di setiap tikungan GBT supaya tidak banyak membuang waktu.

“Motor kalah di track lurus, jadi sy musti memaksimalkan di setiap tikungan supaya bisa membuat gap dari pembalap lain,” bilangnya saat setelah QTT hari sabtu.

koizumi

Modal start dari grid 3 membuatnya harus extra kerja keras supaya bisa jadi jawara di kelas matic 130 cc wanita, dan itu membuatnya salah prediksi lampu start yang membuatnya terkena jump start.

BACA (JUGA) : Jelang Motorprix Seri 1 Surabaya : Awas, Suci Muliyani Masih Tidak Bisa Dianggap Remeh Di Kelas Matic 130 cc Wanita !!

Suci Salah Prediksi Lampu Start

“Lampunya belum menyala tapi saya berpikir lampu sudah menyala dan mati, dan terbesit bakal restart ulang ternyata balap dilanjut. Jadinya sudah jumpstart saya musti kerja keras supaya bisa tetap naik podium,” bilangnya sedih.

Pencapaian maksimal sudah dibuktikan pembalap wanita yang berawal dari balap motocross ini berhasil memimpin jalannya balap khusus wanita, meski begitu dirinya bakal terkena potongan waktu setelah jumpstart.

“Alhamdulillah masih bisa naik podium setelah waktu dipotong jumpstart, jadinya saya masih berada di posisi ke 3 setelah memimpin jalannya perlombaan kemarin,” bebernya panuh kesedihan.

Tetap semangat ya, balas lagi di event selanjutnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like