Sam Lowes Ingin Kembali Balap MotoGP 2022 Tapi Ada Syarat Pentingnya, Apa..?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 tim Estrella Galicia 0,0, Sam Lowes termotivasi untuk dapat kembali balapan MotoGP. Itu keinginan utamanya kedepan.

Sebetulnya, rider asal Inggris usia 30 tahun ini pernah melakoni balap MotoGP (2017) tetapi relatif tidak memuaskan. Itu saat di tim Aprilia dan anya di urutan ke-25 dalam klasemen akhir.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Masih Di Rumah Sakit Sejak Operasi Tanggal 4 Desember

koizumi

Lebih lanjut, Sam Lowes menyebut bahwa kunci utama agar dirinya dapat kembali berkompetisi di level MotoGP adalah dapat meraih jawara dunia Moto2 musim depan (2021). Itu syarat utama dan penting agar banyak yang melirik dan kemudian meminangnya.

“Tahun depan, saya ingin berjuang untuk juara dunia. Saya pikir itu realistis. Saya pernah berada di MotoGP selama setahun dan itu tidak berjalan dengan baik. Tujuan pertama saya adalah memenangkan kejuaraan Moto2. Jika saya melakukannya, saya pantas mendapatkan kursi MotoGP yang bagus, ”terang Sam Lowes yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir Moto2 tahun 2020 ini.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Tidak Mau Sepedaan Demi Daya Tahan Fisik, Terus Olahraga Apa Ya ?

“Saya ingin pergi kesana dengan tim yang oke, dengan motor yang bagus. Saya tidak akan kembali dengan Aprilia, “tambah Sam Lowes yang ditahun 2017 hanya berada di urutan ke-25 dalam klasemen akhir.

Yang pasti, tahun 2020 ini, Sam Lowes menjadi bagian dari para pembalap yang memperebutkan predikat juara dunia Moto2. Andaikan tidak terhalang cedera tangan ataupun saat seri awal Qatar yang absen karena masalah bahu kanan, maka peluangnya meraih jawara Moto2 semakin terbuka. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like