Marc Marquez Masih Di Rumah Sakit Sejak Operasi Tanggal 4 Desember

BeritaBalap.com-Marc Marquez diberitakan dan dipastikan oleh media asal Spanyol, Motosan.es masih berada dalam perawatan di Rumas Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol.

Jadi belum diperbolehkan pulang pasca operasi ke-3 yang berlangsung sekira 8 jam pada tanggal 4 Desember. Pembalap tim Repsol Honda ini disebut mengalami infeksi pada tulang humerus atau lengan kanannya setelah dilakukan upaya pencangkokan.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Tidak Mau Sepedaan Demi Daya Tahan Fisik, Terus Olahraga Apa Ya ?

koizumi

Dengan keadaan seperti ini, maka diprediksi kuat juara dunia MotoGP 2019 tidak dapat bertarung dalam jadual MotoGP 2021 yang rencananya akan dimulai pada Maret nanti. Banyak pihak yang menyebut Marc Marquez butuh waktu minimal 6 bulan untuk dapat kembali fit dalam balapan.

Sebelumnya memang Marc Marquez mengucapkan bahwa tahun 2021 nanti adalah perjalanan yang tidak mudah baginya. Butuh banyak perjuangan dan ini yang akan membuatnya semakin dewasa setelah dapat melalui keadaan-keadaan sulit saat ini.

BACA (JUGA) : 3 Rookie MotoGP 2021 Pakai Ducati Semua, Apa Target Adik VR46 Luca Marini ?

“Tahun depan tidak akan mudah, tapi saya akan kembali lebih kuat dan lebih dewasa. Saya berterima kasih atas banyak pesan dukungan yang diterima selama tahun 2020 ini, “tukas Marc Marquez yang tahun depan akan berduet dengan rekan barunya, Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like