Sambut Hari Sumpah Pemuda Dan Hari Pahlawan Yamaha Suguhkan Photo Competition

BeritaBalap.com- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pahlawan Nasional tanggal 10 November 2021 mendatang. Yamaha Jabodetabek mengadakan kompetisi foto bertemakan #YamahaKuPahlawanKu Photo Competition untuk seluruh pengguna motor Yamaha yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. Periode kompetisi ini dimulai dari tanggal 10 Oktober – 20 November 2021.

“Kemerdekaan Indonesia tak luput dari perjuangan para pahlawan, mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan melakukan dan membagikan hal-hal yang positif, seperti mengasah kemampuan dan menuangkan kreativitas dalam bidang fotografi dengan mengikuti Photo Competition Yamaha,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dalam sebuah foto dapat menggambarkan berjuta kata dan cerita, sehingga menjadi suatu hal yang sangat dekat bagi masyarakat, baik sebagai penikmat maupun sebagai creator. Tidak hanya untuk yang mempunyai hobi dan perangkat fotografi professional saja, kini hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia semakin aktif menunjukkan ide-ide kreatifnya melalui foto, karena proses pengambilan foto sudah semakin mudah dan praktis, salah satunya dengan menggunakan smartphone.


Sama halnya dengan motor, saat ini bagi sebagian besar masyarakat menggunakan motor bukan hanya untuk sekedar memenuhi hobi dan lifestyle. Namun, motor menjadi penunjang serta kebutuhan diberbagai lini kehidupan masyarakat.

Dalam acara ini, Yamaha Jabodetabek mengajak para pengguna motor Yamaha untuk mengapresiasikan motor Yamaha kesayangannya yang selama ini telah memberikan kontribusi besar dalam setiap aktivitas. Yamaha menyediakan hadiah menarik dengan total hingga jutaan rupiah bagi pengguna motor Yamaha yang membagikan momen keseruan bersama motor Yamaha kesayangan melalui hasil foto dengan cerita pengalaman terbaik, diantaranya :

Juara 1 : AGV K3 SV White Helmet
Juara 2 : 2 (dua) Intercom Parani Bluetooth
Juara 3 : Saldo digital senilai Rp. 1.000.000
Juara Favorit ke 1 : saldo digital sebesar Rp. 500.000
Juara Harapan ke 1-5 : saldo digital sebesar Rp. 100.000

Untuk mengikuti acara #YamahaKuPahlawanKu Photo Competition ini sangat mudah, cukup bagikan momen keseruan bersama motor Yamaha kesayangan Anda dalam sebuah foto dengan cerita pengalaman terbaik.

Berikut beberapa mekanismenya:

1. Follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id

2. Mengunggah foto dengan tema #YamahaKuPahlawanKu di akun Instagram, serta menandai akun Instagram Yamaha Jabodetabek pada unggahan foto.

3. Membagikan cerita terkait foto secara menarik dan kreatif pada caption, serta melampirkan hashtag #YamahaKuPahlawanKu #YamahaJabodetabek #NaikYamahaAja #LetsGearUp

4. Karya diunggah selama masa periode lomba, yaitu 10 Oktober – 20 November 2021.

5. Pastikan sosial media peserta tidak di-private

6. Seluruh foto yang di submit oleh peserta dapat digunakan sepenuhnya oleh Yamaha Jabodetabek untuk kegiatan komersial maupun nonkomersial, kapanpun dan dimanapun.

Tunggu Apalagi? Segera bagikan momen terbaik kalian bersama sepeda motor Yamaha kesayangan #YamahaKuPahlawanKu dan dapatkan hadiahnya. Informasi selengkapnya dapat mengikuti Instagram @yamahajabodetabek.id .Tim

Facebook Comments

You May Also Like