Sambut SCP, Scuderia Asal Oyag Siapkan 2 Pembalap Andalan

BeritaBalap.com – Tim Scuderia Asal Oyag nampaknya tidak hanya balap di Jawa saja, ini dikatakan langsung sang owner yang sudah persiapkan motornya untuk turun di Sumatra Cup Prix (SCP) musim ini. Mengandalkan 2 pembalap mereka siap tarung di minggu ini.

Adalah Rezky Kepo dan Irfan Akbar dirasa pembalap yang cukup mahir untuk bertarung di SCP, untuk kelasnya yang diikuti adalah kelas Sport Standar 140 cc terbuka, kelas Sport Superpro 140 cc terbuka dan kelas Matic 131 cc Tune Up terbuka.

BACA (JUGA) : SCP 2023 Bangkinang Tiada Lawan ! JPNW Kasih Hadiah Duit Superpole SCP1 Mulai 2,5 Juta, 1,5 Juta dan 1 Juta

koizumi

“Saya sih optimis kedua pembalap bisa bertarung dan podium di SCP nanti, persiapan sudah maksimal dengan dikawal dua mekanik terbaik juga yaitu Tomi Hunny Bunny Racing untuk 2-tak serta Rifki dari Mandira Racing Team,” ungkap sang owner yang selalu berada di balik layar.

Menurutnya, motor sudah dipersiapkan jauh hari. Terutama di kelas sport 2-tak yang memang dikerjakan langsung oleh Tomi yang sudah banyak melahirkan motor sport racikannya menjadi jawara di kelasnya.

BACA (JUGA) : Pertama di Indonesia ! Balap SCP 2023 Sajikan Sprint Race ala MotoGP, Penonton Makin Puas !

“Untuk kelas Chamber dan Superpro bakal diisi Rezky Kepo, sedangkan untuk kelas matic tune up nanti diisi Irfan Akbar yang memang lebih paham karakter matic 131 cc,” imbuh pengusaha ikan yang sedang naik daun ini.

FYI saja, tahun ini tim Scuderia sal Oyag mulai merambah balap di One Prix dan SCP full seri untuk meramaikan balap motor Indonesia. Oke, semoga hasil minggu besok memuaskan dan sesuai harapan sang owner. CHR

Facebook Comments

You May Also Like