Sandi Irawan Kembali Temukan Performa Terbaiknya, Sikat JU Open Grasstrack Sukabumi Sekaligus Targetkan JU Open Grasstrack Indramayu

BeritaBalap.com- Meski sempat kurang maksimal di beberapa ajang garuk tanah di awal musim balap tahun 2019 ini, akhiranya Sandi irawan kembali temukan performa terbaiknya, sikat JU Open grasstrack Sukabumi sekaligus tergaetkan JU Open grasstrack Indramayu. Mantap,…!!! Congratttttts atas prestasinya…!!!

Sandi Irawan kembali temukan performa terbaiknya setelah menyikat JU Open grasstarck Sukabumi bertajuk Hari Nelayan 59 Pelabuhanratu Grasstrack Open Championship 2019 (10/3) lalu. Mantapnya, di ajang balap yang menggaruk lintasan Manangel, Pelabuhanratu, Sukabumi ini Sandi Irawan raih poin sempurna dengan meyabet tahta tertinggi di semua kelas Open.

Sandi Irawan sikat JU Open di ajang Hari Nelayan 59 Pelabuhanratu Grasstrack Open Championship 2019 (10/3) lalu.

“Dalam 4 gelaran event balap grasstrack sebelumnya di awal muasim balap tahun ini saya gagal terus. Setelah mendapat setingan motor yang pas akhirnya saya kembali menemukan performa terbaiku. Bisa bersaing di kelas open sekaligus bisa merebut JU Open,” bilang grasstracker yang kini membela tim Gasak46 SC RM Banjar SIRT122 Black Dayment KRT ini.

koizumi

Mendapat bekal positif tersebut, grasstracker bernomor start 122 ini targetkan JU Open di ajang RRT 125 Abidin Grasstrack Open 2019 yang berlangsung akhir pekan ini Sabtu-MInggu, 16-17 Maret mendatang. Maklum di ajang balap yang akan menggaruk sirkuit Jangleng Trisi, Indramayu, Jawa Barat ini JU Open bakal langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

BACA JUGA : Jelang RRT 125 Abidin Grasstrack Open 2019 Indramayu : Ada 9 Juara Umum, JU Open Rp 10 Juta, JU Pemula Rp 5 Juta, JU Wanita Satu Unit Sepeda Motor, Ini Informasi Lengkapnya,…!!!

“Pasti persaingan menuju tahta juara di jamin lebih seru. Hal ini yang menjadi motivasi saya dan tim untuk berjuang semaksimal mungkin. Terlebih, berkat sentuhan tangan dingin om Tony sang mekanik andalan tim, saat ini motor sudah dapat setingan yang pas. Tinggal gaspolll pokoknya,” yakin Sandi Irawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like