Jelang SANRR 2019 Cianjur : Pimpin Klasemen Pemula, Ridwan Fauzan Dapat Tambahan Amunisi Untuk Pacuan MP4 Dari Papih El

BeritaBalap.com- Menghadapi gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 putaran 3 pada 16 Agustus mendatang yang notabene berlangsung di Sirkuit NP Pasir Hayam, Cianjur Jabar, Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab disapa Papih El beri tambahan amubisi untuk pacuan MP4 Ridwan Fauzan. Papih El yang merupakan owner tim ElcabRone Rolling Speed Koizumi Kaka Afra berharap ridernya bisa memaksimalkan perolehan nilai dalam standing point.

Meskipun untuk saat ini atau hingga putaran ke-2 SANRR 2019 Ridwan Fauzan memimpin perolehan klasemen sementara, namun hal tersebut masih dirasa kurang, terutama untuk pacuan MP4 milik Ridwan Fauzan. Itu dulu, tentu saja kondisi tersebut berbeda dengan kondisi saat ini dimana Papih El telah memberikan amunisi baru untuk tunggangan MP4 Ridwan Fauzan.

Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa Papih El beri tambahan amnubisi untuk pacuan MP4 Ridwan Fauzan

“Persiapan untuk menghadapi SANRR 2019 putaran 3 Cianjur ini, kita ada tambahan amunisi baru untuk pacuan MP4 Ridwan Fauzan yang dirasa bisa bersaing dibarisan depan. Pastinya hal ini untuk memaksimalkan perolehan poin Ridwan Fauzan dikelas pemula agar bisa semakin menjauh dari para pesaingnya,” buka Papih El owner tim yang beken dengan nama ElcabRone ini.

BACA JUGA : Jelang SANRR 2019 Cianjur : Perolehan Poin Beda Tipis, Putaran 3 Bakal Semakin Memanas, Ini Standing Poinnya Hingga Seri Ke-2

Bicara soal klasemen SANRR 2019 hingga seri ke-2 untuk kelas pemula, Ridwan Fauzan untuk sementara memimpin dengan perolehan poin sebanyak 94. Masih belum aman memang mengingat Dera Prahara dan Sandi PI menguntit diposisi ke-2 dan ke-3 dengan sama-sama menhumpulkan poin sebanyak 81.

Ridwan Fauzan memimpin klasemen sementara hingga putaran 2 SANRR 2019

“Selisih 11 poin memang dengan para rival. Meski demikian kita jangan sampai lengah karena poin sudah unggul. Semoga tambahan amunisi untuk pacuan MP4 Ridwan Fauzan bisa dimanfaatkan dengan baik. Harapannya agar para rider mampu menebus dan memperbaiki kesalahan-kesalahan diseri sebelumnya,” harap Papih El owner tim dengan jargon “Dinasty Family” ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like