SANRR 2019 Sumedang : Fisichella KW Dan Deatun Bersaing Manis Memperebutkan Singgasana Ratu

BeritaBalap.com- Seri perdana balap malam termegah menyandang titel Super Adventure Night Road Race (SANRR)2019 digeber dilintasan NP IPP Kab. Sumedang, jabar (29/6) lalu. Langsung memanas dan tidak hanya bersaing sengit, Fisichella KW dan Deatun bersaing manis memperebutkan singgasana ratu di gelaran balap persembahan Montesz Indonesia yang didukung penuh oleh Super Adventure ini.

Maklum, selain berparas cantik dan manis kedunya juga saling unjuk skill manis yang mematikan untuk saling melakukan overtake para rival. Hasilnya, Fisichella KW dan Deatun saling bergantian menduduki singgasana ratu kelas wanita.

BACA JUGA : Super Adventure Night Road Race 2019 Sumedang : Balap Malam Termegah Dan Melimpah Hadiah Menjadi Obat Penawar Rindu

koizumi

Fisichella KW lady racer andalan tim Dewasena CLD Racing Line Karawang ini menempati tahta tertinggi dikelas matic 116cc standar wanita disusul Deatun ditempat ke-2. Sedangkan dikelas matic 130cc standar wanita, Deatun yang membela panji PT ASM WD Feze ROB1 PSD FF Bink sukses menempati singgasana tertinggi yang di susul Fisichella KW diurutan ke-2.

Fisichella KW dan Deatun bersaing manis memperebutkan singasana ratu kelas wanita

Wah kalian udah janjian buat saling bertukar posisi perebutan podium ya? “Enggak dong, itu kebetulan saja. Pastinya saya selalu maksimal untuk berjuang mendapatkan tahta tertinggi kelas wanita disetiap race,” bilang pembalap wanita yang memiliki nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Super Adventure Night Road Race 2019 Sumedang

“Apes mas, pas babak kualifikasi kelas matic 116cc standar wanita aku jatuh dan start dari barisan belakang. Semoga saja diajang SANRR2019 seri ke-2 nanti saya mampu mempersembahkan podium tertinggi disemua kelas wanita. Namanya juga target, pasti berharap mampu untuk selalu mendapatkan posisi pertama disetiap balap,” ungkap lady racer pemilik nama lengkap Dede Atun Novianti ini.

Wah bakal seru nih kelanjuat persaingan manis mereka diputaran ke-2. Penasaran seperti apa persaingan manis dua lady racer diajang SANRR 2019 putaran ke-2 yang akan berlangsung di Pangandaran pada 20 Juli 2019 mendatang? Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like