Wow… ART Jogja Turunkan 3 Rider Ini di Kelas 150 cc ECU Std (Oneprix 2019 Tasikmalaya)

BeritaBalap.com-Langkah pembinaan lebih dini menjadi program signifikan yang dilakukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja. Pastinya konteks yang dijalankan mulai 2019 ini mendapat respon positif dari manajemen tim.

Nah, salah langkah konkret adalah mengikutsertakan 3 petarung muda belia yang akan bermain di kelas Bebek 150 cc ECU Standar dalam seri pertama Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (5-7 Juli). Yap, ART joga di musim balap 2019 ini diperkuat oleh Veda Ega Pratama, M Diandra dan Decksa Almer.

“Mereka siap berkompetisi di kelas ECU Standar usia 12 tahun ke bawah dengan motor Sonic 150, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku bos tim saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Oh ya, mekaniknya pastinya Mlethiz MBKW2.

koizumi
Rudi BatMan, selain main di Oneprix, mereka juga berkompetisi di Motoprix region Jawa

Sekilas informasi saja, Veda Ega Pratama adalah putera dari rider nasional Sudarmono, kemudian M Diandra ialah anak dari Tris Wahyudi, juragan knalpot Creampie dan Decksa Almer adalah putera dari  road racer Wawan Hermawan yang juga pemilik sekolah balap WH-19 Racing School.

Dua nama tersebut, Veda Ega dan Diandra memang selama ini satu tim. Sampai disini jelas ya perbedaan tim ART Jogja dengan yang lain. Mereka selangkah lebih maju. Bahwa selain tarung di seeded dan novice, mereka juga fokus pada pembinaan anak-anak yang usianya masih di bawah 12 tahun.

BACA (JUGA) : ART Jogja Pastikan 3 Honda GTR Turun Oneprix 2019 Tasikmalaya, Seeded Dan Pemula, Siapa ?

“Selain Oneprix, mereka juga siap bertarung di Motoprix region Jawa dan one make race HDC, “tambah Rudi BatMan yang menyebut bahwa ART Jogja akan tarung dengan 3 seeded di Oneprix 2019 Tasikmalaya dimana dua racer akan menggunakan pacuan Honda GTR 150, sedangkan 1 lagi dengan Sonic (Afridzasyah). BB1

Facebook Comments

You May Also Like