Satu Lagi, Keanu Didikan WH19RS Pecah Telur Podium 2 Di Road Race Cilegon !!

BeritaBalap.com – Tidak hanya Kawahara, ternyata Keanu Al Hakim salah satu siswa didik Wh19 Racing School ternyata pecah telur dengan podium 2 di road race Cilegon minggu lalu (30/10).

Yap, Keanu sendiri juga turun di kelas yang saya yaitu bebek 4-tak 150 cc ECU Standar U16. Jika melihat kiprahnya, Keanu sendiri masih terbilang minim prestasi. Maklum dirinya benar-benar baru turun di event resmi beberapa kali saja setelah sekolah di Wawan Hermawan.

“Keanu baru 4 bulan ikut WH19 Racing School, dirinya juga sangat minim pengalaman dan jarang ikut event karena betul betul mendidik skill dulu di saya,” ungkap Wawan Hermawan owner WH19 Racing School.

koizumi

Road race yang berlangsung di sirkuit non permanen Jl. KH. Yasin Beji Krakatau Junction, Cilegon, Banten Keanu tampil dengan penuh perhitungan.

“Saat QTT dirinya hanya berada di grid 4, untungnya saat race lepas start dirinya langsung menyodok ke depan dan berhasil mempertahankan posisinya,” tambah suami Adelia Ayu ini.

BACA (JUGA) : Bikin Haru, Kawahara Tunjukkan Progres Podium 1 Di Road Race Cilegon !!

Keanu Berhasil Pecah Telur Dengan Podium 2

Menurut Wawan, pengalaman di lapangan ini jelas diperlukan untuk sekolah balap. Makanya, materi yang disampaikan Wawan supaya bisa diterapkan saat race berlangsung supaya anak didik bisa lebih improve dengan kondisi di lapangan.

“Keanu banyak mengalami progres sejak awal gabung, dan alhamdulillah dirinya bisa fight dan pertahankan posisi 2 hingga garis finish,” bangga Wawan yang menjanjikan menurunkan dirinya di kejurnas Motorprix jika bisa podium.

Terbayarkan, dengan Keanu finish di posisi 2 itu artinya dirinya bakal turun di final kejurnas Motorprix region B yang rencananya bakal berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang beberapa minggu lagi.

“Salah satu motivasi atau reward supaya anak didik bisa terus berprestasi, dengan begitu saya makin bangga untuk melepasnya di event Motorprix dan semoga saja bisa dilirik tim besar nantinya,” tutup ayah dari Decksa Almer pembalap ART Yogyakarta. CHR

Facebook Comments

You May Also Like