Satu-Satunya Tim Honda Diantara 10 Rider Yamaha, Pecah Telur Podium Tim H Putra 969 di Piala Presiden

BeritaBalap.com-Mantap ! Selamat untuk tim H Putra 969 yang sukses menghantar Boy Arby Febry meraih podium ke-3 dalam kelas expert OP1 (150 cc). Itu dalam hajatan Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (12 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 MP1 Piala Presiden Sentul : Wildan Gomma ‘RMS’ Jawaranya, MX King By Racetech

Mantapnya, tim H Putra 969 yang dimiliki Haji Putra Rizky adalah satu-satunya tim berbasic pacuan Honda yang berkompetisi di Piala Presiden. Selebihnya adalah rival 7 petarung Yamaha.

koizumi

Alhasil, perjuangan yang patut diapresiasi ketika tim-tim lain tidak mau atau tidak berani tampil.  “Kita satu-satunya tim Honda yang ikut balap Piala Presiden untuk kelas OP1. Jadi 3 pembalap kita diantara kepungan 7 Yamaha dan kita berhasil podium, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda di berbagai sektor usaha.

Bicara jalannya race, sebetulnya Boy Arby yang menunggangi GTR150 sudah di posisi pertama. Hampir pasti yang terbaik. Itu di lap akhir ya. Sayangnya terjatuh di tikungan 1. Namun dapat bangkit dan merenggut podium ke-3. Perjuangan all-out yang spesial. Oke, selamat buat tim H Putra 969. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like