Scarlet Racing Support SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

BeritaBalap.com- Bentuk perduli terhadap event balap khususnya grasstrack ditunjukan oleh Scarlet racing yang memberikan support pada gelaran SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramyau (26-27/9) lalu. Aktual, Scarlet Racing melalui Scarlet MX Series selain memberikan support juga sebagai ajang promosi pada gelaran yang berlangsung di SAC Amis, Cikedung, Indramayu, Jabar.

Produk Scarlet Racing terbilang cukup komplit. Dari bagian atas, bawah, depan hingga belakang motor semua ada. Mulai dari yang bisa diaplikasi untuk harian maupun untuk kompetisi. Mulai dari setang, upsidedown, swing arm, shockbreaker belang, rantai, gir, foot step, karburator dan beberapa produk lainnya.

Stang dan Upsidedown Scarlet Racing

Menurut Ari, selaku Koordinator Scarlet Racing yang langsung hadir pada gelaran tersebut selain memberikan support sebagai sponsor pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan kepada publik khususnya kepada siapa pun yang hadir pada event tersebut untuk mengenal produk-produk unggulan Scarlet Racing.


“Tidak sia-sia kita memberikan support pada gelaran balap yang dimeriahkan oleh sekitar 500 lebih starter. Semoga ini menjadi titik awal Scarlet Racing dikenal oleh banyak publik melalui gelaran-gelaran event balap ditanah air,” bilang Ari yang asli kelahiran Purbalingga ini.

Pilihan Gir berbagai ukuran Scarlet Racing

Nah, buat kalian yang penasaran dengan produk Scarlet Racing bisa langsung sambangi otletnya di di Jl. Kapuk Raya, No. 24 A, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Bisa juga kalian kepoin sekaligus dapatkan produk Scarlet Racing di seluruh toko-toko online shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like