ScooterKid Turunkan Skuad Terbaik Dan Mapping Kekuatan Lawan Di Road Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- ScooterKid turunkan skuad terbaik dan mapping kekuatan lawan di Road Race 2023 Tasikmalaya pada Sabtu-Minggu, 4-5 Februari akhir pekan ini. Seperti kita ketahui sebelumnya jika pada waktu tersebut bakal ada dua gelaran event yang siap dipentaskan bersamaan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

BACA JUGA : ScooterKid Race Cup 2023 Hadir Di Tasikmalaya (4-5 Feb), Berikut Info Lengkapnya !

Ada gelaran balap Sribayu JMM Prix Road Race 2023 dan ScooterKid Race Cup 2023. Nah, tim balap bernama lengkap Mad ScooterKid Indonesia Racing Team ini yang dimanajeri oleh Agum Siallagan sekaligus promotor gelaran balap bertajuk ScooterKid Race Cup 2023 telah meyiapkan 3 pembalap terbaiknya.

koizumi

“Kita sudah menyiapkan 5 unit motor untuk mengikuti semua kelas ScooterKid Race Cup 2023 dengan mengandalkan 3 pembalap, Adi Faisal, Elvan Badawangsa dan Agni Herton. Berhubung ini seri perdana selain menurunkan skuad terbaik kita juga sedang mapping kekuatan lawan. Ini mungkin hal sama yang dilakukan tim-tim lain,” buka Agum Siallagan.

Agum Siallagan, Manajer Mad ScooterKid Indonesia Racing Team

Selain melakukan mapping kekuatan lawan, jauh hari sebelumnya ScooterKid yang kala itu mengandalkan Adi Faisal juga terlihat tampil ciamik diajang Fun Mini Race pada awal Januari lalu yang juga berlokasi disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

BACA JUGA : Ada Dua Event Balap Sekaligus Di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya Akhir Pekan Ini (4-5 Feb)

“Prepare-nya jauh hari sebelumnya demi untuk pengembangan para rider muda untuk mencetak juara baru. Semangat yang mau kita tekankan atau masukan kepada pembalap adalah DNA balap mereka adalah DNA pemenang,” pungkas Agum Siallagan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like