Suci Muliyani : Pasang Target Juara Kelas Matic Wanita Di Event SCP 2022 !!

BeritaBalap.com –  Suci Muliyani bakal turun di event SCP 2022 minggu ini,setelah menjadi juara umum di event minggu lalu dirinya kembali memasang target untuk menjadi juara kembali di balap minggu ini (27/2).

SCP 2022 bakal berlangsung di Sirkuit Zabaq Nasional Tanjabtim Jambi rencananya Suci bakal turun di kelas matic, dan sejak hari kamis dirinya sudah latihan di sirkuit tersebut untuk persiapkan segala sesuatunya.

“Persiapan sudah matang semua, mulai dari motor sudah di repair kembali setelah event minggu lalu dan saya pribadi sudah mencoba sirkuit dan sudah lumayan hafal racingline tinggal penyesuaian sedikit,” bilang Suci saat dihubungi penulis.

koizumi

Menurutnya, Sirkuit Zabaq Nasional Tanjabtim Jambi mempunyai karakter yang cukup cepat jadi motor musti benar-benar dalam keadaan prima supaya bisa bersaing dengan pembalap lain.

BACA (JUGA) : Road Race Jambi : Juara Umum Kelas Matic Wanita, Suci Tampil Apik Dengan Mesin Garapan 99Rakeri !!

Suci Pasang Target Juara Lagi

“Dari event minggu lalu motor yang belum di repair sudah dibenahi semuanya, nantinya kemungkinan bakal turun di 2 kelas Matic 130 cc wanita dan standar dengan target juara sih karena saya yakin motor sudah benar-benar prima saat ini,” tegas lady croser ini.

Suci sendiri bakal mengawal tim Bintang Nusantara Muaro Bungo Racing Team, untuk urusan mesin masih dipercayakan pada mekanik Kemin dari 99 Rakeri yang sudah lama berkecimpung di dunia balap motor.

“Saya pribadi sudah request supaya motor benar-benar disiapkan supaya bisa podium lagi, kebetulan juga saat latihan beberapa hari lalu motor sudah benar-benar fit dan semoga tidak ada kendala saat race besok minggu,” tutup Suci yang ingin turun balap lawan pembalap cowok.

Sukses deh, semoga juara lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like