Sebut Fausto Gresini Berjasa Atas Timnya, Paolo Simoncelli : Virus Corona Itu Bajingan..!

BeritaBalap.com-Kepergian Fausto Gresini dikarenakan Covid-19 menyisakan luka mendalam bagi Paolo Simoncelli yang juga pemilik tim SIC58 yang konsen di balap Moto3.

Apa sebab ? Karena Fausto Gresini dianggap berjasa saat berdirinya tim SIC58. Lebih lanjut, Paolo Simoncelli mengaku sangat sedih dengan meninggalnya owner team Gresini Racing tersebut. Bahkan, yang sarkasme adalah menyebut Virus Covid-19 adalah sebagai penyakit ‘bastard‘ bajingan alias jahanam.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Menjawab Kenapa Operasi Ke-3 Bukan Dengan Dr. Xavier Mir Tetapi Di Klinik Ruber Madrid

koizumi

“Sangat, sangat menyedihkan. Bahkan jika saya telah berbicara dengan istri Fausto dan memahami bahwa situasinya sangat kritis. Saya sendiri baru saja kehilangan 2 sepupu karena penyakit ini”.

“Yang bisa saya katakan adalah penyakit ini adalah bajingan ! Seseorang mengalami demam dan sedikit sakit tenggorokan dan yang lainnya meninggal. Anda benar-benar tidak tahu harus berpikir apa lagi, “tegas Paolo Simoncelli.

BACA (JUGA) : Bagaimana Masa Depan Tim Gresini Racing Dengan Omset 250 Milyar Dan 60 Karyawan..?

Sehubungan kedekatannya dengan Fausto Gresini karena memang puteranya dulu (Marco Simoncelli) yang meninggal dunia tahun 2011 (23 Oktober) bergabung dalam tim SIC, termasuk peran Fausto Gresini dalam pasukan SIC58.

“Fausto datang kepada saya, saat itu dan berkata, saya ingin berada disana. Satu persen, dua persen tidak masalah, saya ingin berada disana. Dia adalah rekan yang tenang, dia luar biasa, dia selalu berkata kepada saya, ini tim kamu. Itu membuatku bangga. Bangga atas pencapaian Marco dan kebanggaan Fausto karena dia orang yang hebat, “tukas Pablo Simoncelli. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like