Glenn Coldenhoff Lakukan Pemanasan Jelang MXGP 2021 Di Ajang Iternational Italian Motocross 2021

BeritaBalap.com- Kroser asal Belanda, Glenn Coldenhoff melakukan pemanasan jelang MXGP 2021 di ajang Iternational Italian Motocross 2021 akhir pekan ini Minggu, 28 Februari. Gelaran yang akan berlangsung di lintasan berpasir Riola Sardo, di sisi barat pantai indah Sardinia, Italia ini akan menjadi debut awal karirnya bersama pabrikan Yamaha.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Incar Podium Sebanyak Mungkin Di Musim MXGP 2021

Glenn Coldenhoff akan beraksi sekaligus menyempurnakan penyesuaiannya dengan pacuan Yamaha YZ450FM tunggangannya. “@Hoff259 akan melakukan debutnya dengan Monster Energy Yamaha Factory MXGP di Riola Sardo akhir pekan ini! Saat-saat yang menyenangkan”, unggah tim melalui medsosnya.


Seperti kita ketahui jika Glenn Coldenhoff belakangan ini sedang intens melakukan persiapan menghadapi musim MXGP 2021 secara intens dengan terus menjajal performa YZ450FM. “Persiapan musim dingin sudah cukup bagus. Baru saja memulai pengujian pada bulan Januari dan kami tiba di Sardinia kemarin untuk pelatihan selama dua minggu,” kata Coldenhoff.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Semakin Membaik Dan Mulai Penyesuaian Dengan YZ450FM

Lebih lanjut, Coldenhoff menambahkan, “Saya rasa kami belum siap, tapi kami masih punya banyak waktu. Tujuannya adalah untuk mengendarai musim yang kuat dan konsisten dengan podium sebanyak mungkin. Mudah-mudahan ini akan membawa hasil yang bagus secara keseluruhan di akhir tahun,” pungkasnya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like