Bastianini Peringatkan Marquez, Raih Juara Dunia Sekarang Lebih Sulit

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Ducati Lenovo) peringatkan Marc Marquez (Repsol Honda). Bahwa menjadi juara dunia MotoGP saat ini lebih sulit dibanding eranya MM93. Sekarang lebih banyak rider yang cepat. Pesaingnya bukan hanya 1,2 atau 3 pembalap. Lebih banyak lagi. Tentu saja, konteks perfoma motor juga menjadi hal penting dan Ducati yang terbukti dominan saat ini.

BACA (JUGA) : Wow, Miguel Oliveira Sebut Kepindahannya Dari KTM Ke Aprilia Karena Ingin Juara Dunia

Bastianini mengatakan bahwa level kompetisi MotoGP sekarang terbukti meningkat. Lebih ketat. Boleh jadi mengacu pada hasil juara dunia MotoGP yang berbeda-beda dalam 3 tahun belakangan. Mulai Joan Mir (2020), kemudian Fabio Quartararo (2021) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (2022).

koizumi

Fakta lainnya memang petarung-petarung muda yang berusia 22-26 tahun menunjukkan perkembangan signifikan. Termasuk rookie atau pendatang baru. Marc Marquez sendiri akan beurmur 30 tahun pada bulan November nanti.

BACA (JUGA) : M1 Terbaru Tidak Akan Spesial Tahun Ini ? Mekanik F1 Marmorini Kerja Buat Versi 2024 ?

“Selama bertahun-tahun, dia menetapkan standar untuk semua pembalap lain, tetapi levelnya telah meningkat saat ini dan ada pembalap yang lebih cepat, “beber Enea Bastianini yang musim 2022 lalu sukses meraih posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Akui Tidak Kuat Balapan Seperti VR46 Hingga Usia 42 Tahun

“Dia akan berjuang untuk gelar tetapi itu tidak akan semudah dulu. Tentu saja, akan ada persaingan, tetapi kami adalah 2 orang yang sangat tenang, jadi saya tidak melihat ada masalah diantara kami, “tambah Enea Bastianini yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like