Motoprix 2018 Jogja : Gebrakan Yoyok LKS Borong 2 Seri, Demi Citra Ngayogyakarto !

BeritaBalap.com-Patut diberi apresiasi bagaimana perhatian dan perjuangan Yoyok LKS selaku promotor penyelenggara Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) seri ke-6 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (1-2 September). Jadi ini mengulang seri ke-3 pada bulan Mei di venue yang sama. Pelaksananya juga sama.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Jogja (MP2) : Wilman Hammar Jawara Seri, Pastikan Pula Jawara Nasional !

“Banyak yang saya evaluasi dari penyelenggaraan saat putaran ke-3. Saat itu, saya masih banyak belajar. Seetelah mendalami segala sesuatunya, maka di seri ke-6 ini dapat lebih mandiri dan biayanya dapat jauh lebih efisien, “tukas Yoyok LKS yang sebetulnya pemain lawas sehubungan road race di Yogyakarta karena memang dahulunya bersama Drs. Najib M Saleh (VSC Yogyakarta).

Di Motoprix 2018 Yogyakarta kemarin, terlihat Yoyok LKS mendapat bantuan dari pihak terkait yang juga temannya. Dalam hal ini untuk kelancaran balapan hingga sesi pembagian hadiah. Misal oleh petarung senior Yogyakarta seperti Adi AW ataupun Dedy Fermadi.

Seri ke-6 Kejurnas Motoprix 2018 di Lanud Gading, Yogyakarta berjalan sukses

“Yang pasti, LKS Sport 2000 selaku pelaksana dalam 2 seri Kejurnas Motoprix 2018 Yogyakarta siap kembali menghajat balap level nasional jika memang mendapat kepercayaan dari IMI pada tahun depan. Saya siap berkorban demi citra Yogyakarta yang memang identik dengan dunia balap, “tambah Yoyok LKS yang tahun depan punya keinginan untuk menghajat seri Kejurda Road Race DIY. Tapi ini masih proses dan semoga saja dapat terealisasi.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Jogja (MP4) : Finish Ke-3 Saja, Herjun AF (ART Jogja) Pastikan Juara Nasional

Sehubungan Motoprix 2018 Jogja yang dipentaskan di trek sepanjang 1,1 km berjalan lancar.  Semua terpuaskan. Menyangkut hasil lomba, pada akhirnya menempatkan dominasi pacuan Yamaha pada 6 kelas yang tersaji. Para petarung garputala meraih yang terbaik di kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc), juga pemula A yaitu MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc) ataupun pemula B yang mencakup MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc).

Beberapa kelas pendukung juga ramai diikuti pembalap Yogyakarta ataupun Jateng dan Jabar. Utamanya kategori bebek 2 tak standar ataupun Underbone 2 tak s/d 125 cc yang mendapatkan animo yang luar biasa. Terlihat mantan road race tahun 2000-an kembali turun-gunung ikut meramaikan. Oke selamat dan sukses ya ! BB1 

Baca (juga) : Motoprix 2018 Jogja : Yamaha Menang Telak 6-0 Atas Honda, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Facebook Comments

You May Also Like