Seri 1 Indonesia Cup Prix 2020 di Sirkuit Mijen Semarang ?

Beritabalap.com-Pagelaran balap Indonesia Cup Prix 2020 yang menjadi topik terheboh di akhir perjalanan tahun 2020 ini terus menghangat. Makin sedap didengar. Terlebih gelaran yang diprakarsai Haji Putra Rizky ini siap memberikan konsep menarik dan pastinya berbeda dari hajatan balap pada umumnya.

Bahkan rumor segi hadiah adalah mobil. Nah, ini yang ditunggu-tunggu. Balapan berkualitas itu berbanding lurus dengan hadiah. Jangan klaim sebuah event itu jos alias terbaik jika hadiahnya kurang heboh. Kurang memuaskan atau biasa-biasa saja.

BACA (JUGA) : H Putra 969 Indonesia Cup Prix 2020 Berhadiah Mobil ?

koizumi

Lebih lanjut, putaran awal atau seri 1 hajatan Indonesia Cup Prix 2020 direncakanakn akan berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang. Itu masih kabarnya ya dari sebuah sumber yang tidak mau disebut namanya.

Infonya juga sedang dilakukan pengurusan perijinan dengan menggandeng pihak setempat. Kemungkinan dihelat pada akhir Oktober ataupun awal November.

Kombinasi Haji Putra Rizky (kanan) selaku sponsor utama dan Deny Wajonk (kiri-t shirt hitam) dalam penyelenggaraan Indonesia Cup Prix 2020

Trek Mijen Semarang memang menjadi lintasan yang bisa dipakai buat latihan road race. Tiap akhir pekan banyak yang latihan disini, termasuk dari Yogyakarta. Juga beberapa waktu lalu (29-30 Agustus) dihajat event road race yang pesertanya mencapai lebih dari 750 starter. 

BACA (JUGA) : Misi Spesial Event Indonesia Cup Prix 2020, Puaskan Tim OnePrix-MotoPrix Yang Batal !

Beberapa lintasan memang menjadi target untuk penyelenggaraan Indonesia Cup Prix 2020. Selain Mijen Semarang, juga ada opsi Bukit Peusar Tasikmlaya ataupun Gery Mang Subang dan Sentul Kecil, Bogor.

Semua tergantung dari proses perijinan yang dilakukan hingga strata tertinggi dari Gugus Tugas Covid-19 di daerah tersebut. Kita doakan saja semuanya berjalan lancar, amin. BB1

Tonton VIDEO Underbone F1ZR Terkencang Tim H Putra 969 Yang Jawara Fast Corner Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like