Sejarah Pertama Balap Pabrikan ! Seri 1 Yamaha Sunday Race 2023 Digelar Di Mandalika, Apa Saja Kelasnya ?

BeritaBalap.com-Balapan khusus Motorsport Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) siap dipentaskan di Sirkuit Mandalika Lombok tanggal 19-20 Agustus nanti. Jadi dihadirkan 1 minggu setelah Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) di lintasan yang sama.

BACA (JUGA) : Keren ! Aldi Satya Mahendra Podium Juara WorldSSP300 Ceko Di Usia 17 Tahun

Mengacu hal ini, maka YSR 2023 menjadi balapan pertama persembahan pabrikan Indonesia. So, jadi rekor sejarah tersendiri sebagai kompetisi yang mempertemukan pembalap-pembalap profesional Indonesia dan juga kelas-kelas komunitas. Selama ini belum ada one make race pabrikan yang demikian. Ingat ya, ini buat petarung profesional dan komunitas. Lengkap..!

koizumi

Alhasil, pastinya siap bertarung racer-racer terbaik di tanah air seperti Galang Hendra Pratama, AM Fadly, Wahyu Nugroho, Rey Ratukore, Anggi Setiawan, Gupita Kresna, Alfi Husni, M Faerozi, Wawan Wello, Felix PM, Fahmi Bassam, Jordan Badaru, Nicky Hayden dan masih banyak lagi.

BACA (JUGA) : Ketum PP IMI Bamsoet Apresiasi Podium Juara Aldi Satya Mahendra Di WorldSSP300 Ceko

Total ada 13 kelas yang dilombakan dalam YSR 2023 Mandalika. Menariknya, ada kategori MX King Open dan juga Aerox 155 Community. Ini dua ketagori baru yang belum ada selama ini di pentas Yamaha Sunday Race. BB1

Facebook Comments

You May Also Like