Loyalitas dan Totalitasnya Dari Barat Sampai Ke Timur, Kopi Paman Lanjutkan Arisandro Sebagai Brand Ambassador

BeritaBalap.com-Loyalitas dan totalitas itu harus berjalan harmonis. Seiring dan sejalan. Percuma loyal tapi tidak total dalam pekerjaan yang berkaitan. Nah, MC Balap Nasional Arisandro terbukti nyata dan konsisten dalam mempromosikan Kopi Paman yang memang nikmat sekali.

Penulis pernah merasakannya sendiri. Sedapnya Kopi Paman sampai ke ubun-ubun. Semua masalah yang kita alami dan hadapi di dunia ini, jadi enteng saja dirasakan dan kemudian mudah untuk dipecahkan.

Branding kopi asal Jambi ini selalu melekat dalam dirinya. Termasuk ketika Arisandro melawat ke berbagai daerah. Dari ujung Barat sampai ke Timur. Dari Aceh sampai ke Papua. Rasa nikmat Kopi Paman yang memang nikmat selalu dipromosikannya. Termasuk dengan t-shirt, topi dan sebagainya. Inipun selalu setia diposting di media sosialnya.

koizumi
Nikmatnya Kopi Paman yang ‘Paling Mantap’ selalu setia dikampanyekan Arisandro

Konteks ini yang membuat Kopi Paman setia menempatkannya sebagai Brand Ambassador. Terus kasih kepercayaan. Jadi sudah masuk tahun ke-3 ya. Disitu kerennya. Dibawah ini bukti link berita saat brand ambassador Kopi Paman tahun 2021.

BACA (JUGA) :  Kopi Paman Pilih MC Balap Arissandro Sebagai Brand Ambassador, Optimal Bangun Image Motorsport

“Jadi kemanapun saya pergi untuk menjadi MC balap di berbagai penjuru tanah, selalu membawa Kopi Paman agar orang langsung tahu dan merasakan nikmatnya Kopi Paman, “tukas Arisandro yang juga menjadi MC di berbagai gelaran balap internasional.

Saat menikmati kesedapan Kopi Paman di Tanah Papua

Mobilitas saya yang tinggi, hampir setiap Minggu ke berbagai daerah, ini menjadi alasan Kopi Paman mempercayai saya sebagau duta mereknya, “tambah Arisandro yang juga salah satu aktor penyelenggaran Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023).

Dalam sebuah kesempatan memberikan statement, memang diakui oleh General Manager Kopi Paman Kristonsen bahwa Arisnadro itu levelnya nasional dan merupakan orang Jambi pula. Jadi klop ya namanya. Oke siap komandan ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like