Sekolah Balap 48 Racing Academy Jogja Turunkan 5 Pembalap di ICP Subang

BeritaBalap.com-Sekolah balap 48 Racing Academy from Yogyakarta memastikan diri ikut dalam gelaran balap bergengsi Indonesia Cup Prix (ICP) yang akan dihelat tanggal 20-21 Maret. Jadi akhir pekan ini ya.

Siapa saja pembalapnya yang ikut bersaing ? Ada 5 rider yang ikut ambil bagian. Pastinya lebih mengarah pada petarung-petarung yang konsen pada pembinaan.

BACA (JUGA) : Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) Dan Hadiah Juara

koizumi

“Yang ikut balap ICP Subang, ada Fahmi Adlan kelas ICP1, kemudian Davin CP, Arya Vistra, Rivan Adli main ICP3 dan Fadil kelas ECU Std, “ujar Arya Dwi Marhaendra selaku pemilik sekaligus mentor 48 Racing Academy.

“Kita berangkat Senin Sore ini, Mas, “tambah Arya Dwi Marhaendra yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. Saat itu begitu identik dengan tim pabrikan Yamaha. Nama timnya Yamaha ART dengan nomor start #48.

Arya Dwi Marhaendra saat latihan di Gery Mang Subang beberapa waktu lalu

Patut dipahami saja, sekolah balap 48 Racing Academy ini langsung menggebrak dunia balap nasional. Belum lama berdiri (akhir tahun 2020) tetapi begitu intens berkompetisi di berbagai event.

Termasuk melakukan latihan bersam di beberapa trek permanen seperti Bukit Peusar Tasikmalaya, Gery Mang Subang ataupun di Indramayu. Mantapnya, dalam penampilan pertamanya di gelaran Cimahi, Minggu lalu, para anak didik 48 Racing Academy sudah mengisi podium. Kemajuan yang signifikan. BB1 (Ket FOTO : Arya Dwi Marhaendra)

Facebook Comments

You May Also Like