Ayo ke SCP Padang Minggu Ini ! Siap Bagi-Bagi 100 Kaos Keren Tim LFN HP969

BeritaBalap.com-Kabar spesial dalam rangkaian balap paling megah tahun ini, ialah Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang akan dipentaskan di Sirkuit Sutan Sjahrir Padang, akhir pekan ini (22-23 Juli). Bahwa akan dibagikan sebanyak 100 kaos keren tim LFN HP969 buat para penonton tercinta. Jadi ini persembahan Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional (ARRC 2023).

BACA (JUGA) : Mantap Kali ! Tim JPNW Siap Turunkan 12 Motor Di SCP 2023 Padang Minggu Ini

Informasi menyangkut 100 t-shirt keren ini dipastikan oleh Arisandro sebagai salah satu aktor penyelenggaraan SCP 2023 Padang (selain Mawan Dragon sebagai CEO SCP, red) dengan menunjukkan resi pengirimannya dari Jakarta ke Padang.

koizumi

Catatan penting juga bahwa LFN HP969 merupakan salah satu sponsor penting dari gelaran SCP 2023. Bahkan saat launching event SCP 2023, juga dilakukan di RM Sederhana Jakarta yang pastinya merupakan peran signifikan Haji Putra Rizky, pengusaha super sukses di berbagai bidang terutama tambang batubara.

Bagi penonton yang hadir, jangan pulang dulu ya sampai dengan acara balapan selesai ! Sabar dulu ! Kenapa ? Karena kaos gaul yang diproduksi oleh Navarro Industries ini akan dibagikan free atau gratis alias cuma-cuma saat setelah kelas utama SCP1 (Underbone 130 cc) dipentaskan.

“Jadi kaos ini dibagikan di sesi podium show. Setelah race terahir kelas para raja SCP 1. Buat yang mau dapetin kaos ini, maka pastikan menonton sampai selesai dan mendekat ke podium ya, karena juara kita di race terakhirlah yang bakal ikut membagikan hadiah dari Bos Putra ini (Haji Putra Rizky, red), “tukas Arisandro yang juga pastinya merangkap MC dari hajatan SCP 2023 Padang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like