Selain Calonkan Dapil 9 DPRD Jatim, Agus Black Hoe Budianto SH Juga Punya Tim Balap !!

BeritaBalap.comYap, Agus Budianto SH yang mencalonkan Dapil 9 DPRD Jatim untuk 2024, diam – diam ternyata hobby balap dan juga punya tim balap.

Ini terbongkar saat event Malang minggu kemarin, lewat Aam Haries salah satu pembalapnya menyumbang podium 2 di kelas bebek MP 4 Jatim.

“Sejatinya saya memang hobby balap, makanya tahun ini juga fokus bikin tim balap di sela sela pencalonan Dapil 9 DPRD Jatim,” ungkap Agus yang juga owner tim balap Black Hoe Racing Team.

koizumi

Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada 4 orang yang langsung mengisi slot pembalap di tahun ini, dan kedepannya informasinya tim ini bakal lebih eksis di dunia balap motor Jatim.

“Ada Pandu serta Ferlando yang turun di kelas ECU Standar, kemudian Fery S Mumu dan Aam Haries yang turun di kelas open,” ungkap Agus yang berniat mengikuti event balap di Jatim.

BACA (JUGA) : Road Race 2020 Wonosobo :  Aam Haries Rajanya Bebek Goreng Pemula Dan Mengancam Bebek Goreng Open

Untuk mekanik, tim asal Ngawi tersebut sengaja menggandeng beberapa mekanik ternama untuk bisa saling kolaborasi di beberapa motor yang akan digunakan untuk balap Jatim.

“Mekanik kami menggandeng Eko Kotech khusus matic, kemudian ada Arnot CMRT untuk bebek 4-tak. Lalu ada Gendut GDT untuk tangani motor bebek 2-tak dan terakhir ada Octa Ricko dari bengkel Raceone,” tambah Nico yang dipercaya sebagai Manager tim.

Meski terbilang tim baru, tapi prestasi yang sudah ditorehkan dalam tahun ini sudah cukup bagus. Paling baru di event Malang kemarin Aam berhasil podium 2 di kelas MP4 mix.

Jadi, tim ini bisa menjadi ancaman baru di event Jatim dong? CHR

Facebook Comments

You May Also Like