Selalu Kalahkan Rekan Satu Timnya Selama Ini, Ternyata Ini Kata Marquez Soal Pecco..

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) membuktikan bahwa dia dapat mengalahkan rekan satu timnya selama ini. Itu sejak berada di tim Repsol Honda (2013) hingga tahun 2024 ini.

Saat di tim Repsol Honda, Marc Marquez terbukti mengalahkan Dani Pedrosa, kemudian Jorge Lorenzo, Pol Espargaro dan Joan Mir. Faktanya, Marquez selalu menjadi yang terbaik diantara rekan satu timnya.

Menjadi pertanyaan menarik dan kritis, bagaimana tanggapan Marc Marquez ketika tahun depan (2025) berduet dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ di tim Ducati Lenovo ?

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Dianggap Terlalu Cepat Rekrut Marquez, Seharusnya Tunggu Siapa Juara Dunia dan Lihat Klasemen

Ternyata jawaban Marquez adalah tidak menjamin untuk lebih baik karena kondisinya sekarang berbeda. Pecco disebutnya sebagai petarung terbaik saat ini karena memang sesuai data, Pecco adalah juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023). Pecco juga dianggap lebih dahulu mengenal pacuan Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Menjawab Siapa Yang Dipilihnya Juara Dunia Diantara Pecco, Martin dan Bastianini

“Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya karena sebelumnya saya berada di tim Repsol Honda dan juara bertahan. Jorge Lorenzo datang, Joan Mir hadir, mereka berdua adalah juara dunia.”

“Namun situasinya berbeda karena saya lebih mengenal motornya (saat itu). Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya karena Pecco adalah referensi di Ducati. Dia memiliki nomor satu di fairingnya, dia sangat cepat, dan saya perlu belajar banyak darinya dan cara dia mengendarainya, “terang Marc Marquez yang dikutip Berita Balap dari MotoGP.com.

BACA (JUGA) : Vinales Ingin Catat Sejarah Pertama Raih Podium Juara Dengan 4 Motor Berbeda

“Tentu saja, saya sekarang sudah punya datanya, tetapi di dalam garasi yang sama selalu berbeda, dan dari titik itu saya berharap kami bisa saling membantu. Karena pada akhirnya jika dia kompetitif dan saya kompetitif, ini akan menjadi bantuan terbesar di dalam garasi untuk meningkatkan level kami, “tambah Marc Marquez yang dikontrak Ducati hingga akhir tahun 2026. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like