Selamat Ulang Tahun Haji Momo Harmono yang Ke-69 Dan Masih Aktif Balapan, Panjang Umur dan Sehat Selalu

BeritaBalap.com-Tepat hari ini tanggal 2 Mei 2024 adalah hari istimewa bagi Haji Momo Harmono yang berulang tahun ke-69 (lahir 2 Mei 1955). Selamat ulang tahun ya buat Abah Momo, sapaan akrab beliau yang terbukti masih ikut balapan di usia senjanya. Panjang umur dan sehat selalu dalam limpahan ridhoNYA, amin.

Penulis bertemu langsung dengannya saat seri 1 Kejurnas Supermoto 2024 di Yogyakarta, Sabtu lalu (27 April). Abah Momo bertarung di beberapa kelas Master dan terbukti masih kuat diantara lawan-lawannya yang jauh lebih muda.

Mungkin ada perbedaan umur yang setengah dari usianya sekarang ini. Yang pasti, Abah Momo ditemani setia puteri tercintanya yang juga mantan pembalap nasional, Jeany Harmono. Mereka bersaing di kelas yang sama.

koizumi

BACA (JUGA) : H Momo Harmono : Umur 67 Tahun Masih Sanggup Balap !!

“Awal balap saya dulu di road race, itu saya saya kelas 2 SMA di tahun 1973. Kemudian tahun 1976 hingga 1990, saya balap motocross kemudian pindah ke road race lagi, “terang Haji Momo yang merupakan alumni ITS Fakultas Teknik Mesin dan pernyataan ini hasil wawancara Youtube Video Balap musim 2023 lalu di event Kejurnas Supermoto Jakarta.

“Balap supermoto pertama saya di tahun 2016. Awal balap namanya trial game asphalt, saya juga ikutan. Kalau untuk menjaga stamina, hampir setiap hari, saya gowes di pagi hari sejauh 30 km, “tambah Haji Momo yang mengaku memiliki usaha rekanan dengan Pertamina.

Pertanyaan menarik, sampai kapan Abah Momo berhenti balapan ? Ini yang penulis tanyakan lewat Jeany Harmono. Apa jawaban beliau ? “Sampai bosan dan tidak mampu lagi katanya, “tukas Jeany Harmono.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun yang ke-69 buat Abah Momo. Panjang umur dan sehat selalu. Untuk wawancara lengkap Haji Momo Harmono sejak awal karir balapnya, bisa menonton Video Youtubenya dibawah ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like