Selamat Ulang Tahun ke-11 Aldi Satya Mahendra

Happy birthday dan panjang umur untuk rider cilik potensial asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra yang hari ini (27 Juni) merayakan ulang tahun ke-11. Perayaan ultah dilakukan pihak keluarga di Westlake Yogyakarta. Dicky Hestu yang juga ayah dari Aldi sempat mengupload foto kue ultah.

Bagi yang belum paham, Aldi merupakan putra ke-2 dari orang tua yang juga mantan pebalap nasional, yaitu Dicky Hestu dan Desi Prasanti. Mereka melakoni balap di era tahun 1996 hingga tahun 200-an. Jadi darah petarung, baik dari ayah ataupun ibunya memang mengalir.

Aldi yang tahun ini membela tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing fokus di kelas MP5 (150 cc) dengan pacuan Honda Sonic 150R dan MP6 (125 cc)  dengan Blade 125 FI gelaran Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa).  Dalam hal ini didukung penuh Rudi Hadinata selaku pemilik tim dan Mlethiz MBKW2 sebagai mekanik.

koizumi
ALDI SATYA MAHENDRA. Ulang tahun yang ke-11 (27 Juni)

Sebelumnya, Aldi yang menjadi siswa SD Guwosari Bantul Yogyakarta ini bernaung di tim Yamaha dan memang sempat terjadi tarik-menarik kepentingan. Namun itu semua telah berakhir. Aldi merupakan adik kandung dari petarung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang konsen di balap Asia Production 250 Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017). Sekali lagi, redaksi beritabalap.com, portal paling lengkap urusan balap mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aldi Satya Mahendra. Capai cita-citamu setinggi langit !  BB1

Facebook Comments

You May Also Like