Semakin Marak Promotor Dragbike Besar Ini Kata Boss Yudha Erdeve

BeritaBalap.com- Gelaran IDC Kawahara Djava K2R 2023 ini nanti adalah gelaran tahun ke 11 yang disajikan oleh promotor balap Erdeve Indonesia yang bermarkas di kota Klaten Jawa Tengah. Praktis menginjak di tahun ke 11 ini bakal ada semakin banyak promotor besar yang juga menghelat seri dragbike bahkan dengan konsep yang bisa dibilang lebih inovatif daripada IDC.

Sebagaimana kita tahu ada IDW dengan konsep kelas 402 meter, dan juga Genta Autosport promotor besar satu ini pun 2022 lalu sempat melirik ajang balap lurus 201 meter dengan konsep dragbike & dragrace jalan sekaligus satu hari dengan konsep luar biasa mewah.

Ditanya oleh BeritaBalap.com di sela-sela pers conference IDC Kawahara Djava K2R 2023 di sebuah resto di bilangan Prambanan Jateng kemarin Yudha Prasetya mengaku justru senang dengan makin maraknya promotor besar yang ikut menghelat seri dragbike.

koizumi

“Kami merasa senang dan bangga Dragbike semakin dihargai oleh banyak promotor, karena kami sama sekali tidak menganggap mereka adalah kompetitor kami, justru kami senang kalo ada promotor berikan hadiah lebih besar dari IDC atau konsep lebih megah dari IDC karena kami Erdeve Indonesia itu kan basic awalnya adalah pelaku balap semua, jadi kami senang teman-teman seperjuangan kami sekarang diapresiasi oleh banyak promotor besar,” jelas boss dari Erdeve Indonesia ini.

“Kalo konsep dari IDC Kawahara Djava K2R tahun ini memang kami masih ingin fokus di 201 meter dulu karena kalo 402 meter itu hanya terpaku di satu lokasi itu saja, sementara sponsor kami ingin IDC menjangkau semua wilayah Jawa,” sambung boss Yudha.

Nah kalo konsep 402 meter bisik-bisik Erdeve Indonesia bakal punya event sendiri dan itu diluar IDC. “Nanti lah akan kami publikasikan event itu kapan, yang jelas tahun 2023 ini dan cukup satu seri saja tapi langsung ada dragrace dan dragbike juga kelas 402 meternya,” bocoran boss Yudha.

Wah… Konsep balap lurus kombinasi dari 2 promotor besar yang diatas tadi donk… Keren lah Erdeve Indonesia. dnr

Facebook Comments

You May Also Like