Ban Zeneos Ikut Mensupport Event Balap SCP 2019, Mantap !

BeritaBalap.com-Kabar alias informasi aktual, bahwa Ban Zeneos menjadi bagian dari penyelenggaraan balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) yang notabene seri perdananya akan dihelat di Musi Rawas, Sumsel, akhir pekan ini (27-28 April). Wah, tambah lagi dong sponsor. Duitnya juga bertambah. He he he he he.

BACA (JUGA) : Jelang Seri 1 SCP 2019 Musi Rawas, Sumsel (27-28 April) : HUT Musi Rawas Ke-76, Gratis Buat Warga 

Sebelumnya, sudah ada nama Ban IRC yang menjadi titel utama balapan SCP 2019 yang diprakarsai oleh Arissandro dan Mawan “Dragon” ini. Wah… wah… main keroyokan ini IRC dan Zeneos. Kan mereka sama-sama dalam payung PT. Gajah Tunggal Tbk. Bisa-bisa, makin tiada lawan dalam penjualan di Pulau Sumatera.

koizumi
Dodiyanto, akrabnya dipanggil Mang Dody selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban Zeneos Victuro

“Yang pasti, kita akan ada kejutan dari Zeneos untuk seri ke-2nya SCP 2019. Tunggu dan sabar ya, “tukas Dodiyanto, akrab dipanggil Mang Dody selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban Zeneos Victuro. Ngomong-ngomong, apa dong Mang Dody bedanya dengan IRC Fasti ? Kasih dong pencerahan !

BACA (JUGA) : Wow.. RCB Kasih Hadiah Nonton MotoGP Sepang Di SCP 2019, Buat Underboner Terbaik Hingga Seri 3 

“Kalau IRC Fasti, untuk riset dan pengembangannya bersama dengan IRC Jepang. Nah, Zeneos Victuro ini berdiri-sendiri. Langsung dibawah PT. Gajah Tunggal. Jadi memang karya murni Indonesia tercinta. Tehnologi Aramyd yang membuat ban stabil saat kondisi panas dalam hitungan puluhan lap diaplikasi. Harga Zeneos Victuro juga lebih bersahabat di kantong, “tambah Dodiyanto.

BACA (JUGA) : SCP 2019 : Ayo Ikutan Underbone 2T, Hadiah Spesial, Motor Terbaik Go To Final Indoclub

Sekilas informasi saja, produk ban balap Zeneos Victuro tersedia dalam berbagai ukuran mulai 90/80-17, kemudian 100/70-17 dan 110/70-17. Sekali lagi ditegaskan bahwa Zeneos Victuro ini adalah racing tire atau ban yang diperuntukkan khusus balap. Paham ya ! BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like