Serdadu Grasstrack Open 2019 Pangandaran : Ini Jadwal Racenya, Selasa 11 Juni

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertajuk Serdadu Grasstrack Open 2019 bakal berlangsung hari ini Selasa 11 Juni yang akan berlangsung diatas lintasan Serdadu, Pangkalan, Langkaplancar, Pangandaran, Jabar. Buat kalian yang penasaran, ini jadwal racenya untuk hari ini.

Tapi sebelumnya, ada baiknya kita simak dulu hajat balap persembahan Serdadu yang di gawangi oleh Bah Marjuk yang menggandeng Salju Jaya Motor (SJM) yang di motori oleh Ai Rosidin. Sebanyak 18 kelas bakal di sajikan pada gelaran balap yang memberikan total hadiah sebesar Tp 60 juta.

Untuk menambah seru persaingan grasstracker berebut hadiah, 2 kategori juara umum juga turut di hadirkan. Kategori juara umum bakal langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, sedangan juara umum pemula (BU) bakal mendapat uang tambahan sebesar Rp 2 juta.

koizumi

Nah, makanya jangan sampai terlewat untuk mengikuti, menyaksikan dan meramaikan gelaran balap Serdadu Grasstrack Open 2019 ini ya gaes,…!!!  Ohiya, ini nih jadwal racenya bisa langsung kalian simak langsung di bawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like