Serem ! Tim Creampie Jogja Siap Ramaikan Balap 2021, Ada MP1 MX King dan 125Z

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim Creampie Yogyakarta siap meramaikan kompetisi balap musim depan (2021). Terlepas dari belum jelas jadual atau schedule berbagai event, namun mereka sudah siap dahulu. Siap berperang.

Pasukan dari produsen knalpot yang sangat populer dan dimiliki oleh Tris Wahyudi ini menghadirkan 2 pacuan balap terbaiknya. Ada yang bermesin bakar 2 langkah berbasic Yamaha 125Z, juga ada MX King 150 yuang sidap bersaing di kelas MP1 seeded.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing, Kuras Dompet Milyaran Demi Bengkel Permanen Luas 500 M2

“Jadi ini motor kita pribadi, Mas yang sengaja kita bangun dan riset selama ini. Motor yang dibangun Creampie Yogyakarta, “ujar Taufan selaku manajer tim yang siap mengusung nama Creampie Pejantan Tangguh.

“Jadi untuk MX King 150 nya digarap mekanik Gendut GDT Racing, sedangkan yang 125Z nya hasil riset Rema R22, “tambah Taufan yang juga manajer pemasaran Knalpot Creampie Yogyakarta yang notabene dalam riset produknya menggandeng beberapa mekanik, seperti Gendut GDT Racing, Mlethiz MBKW2, Rema R22 Pencenk PRK dan lain-lain.

Taufan Creampie selaku manajer tim

Bagaimana dengan pembalapnya ? Siapa yang sudah dipastikan ? Apakah seperti selama ini yang sering dipacu Reynaldi “rere” Pradana ?  “Untuk pembalap, belum pasti, Mas. Kita masih menunggu jadual event, selanjutnya baru berburu dan bernegosiasi dengan rider, “tukas Taufan. BB1

VIDEO Penjelasan 2 Motor Tim Creampie Buat Balap 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like