Bos Tech3 Tegaskan Tidak Mau Disebut Tim Satelit KTM, Ini Alasannya

BeritaBalap.com-Bos tim Tech3 Herve Poncharal dengan jelas dan tegas mengatakan bahwa timnya saat ini atau tahun 2023 ini bukan sebagai tim satelit atau tim B dari KTM. Kalau 2022 memang betul adanya. Tetapi musim ini, maka itu salah besar.

BACA (JUGA) : Dua Hari Tes MotoGP Di Jerez, Toprak Ungkap M1 Beda Jauh Dengan Motor Superbike

Anyway, nama timnya saat ini adalah GASGAS Factory Racing Tech3. Jadi membawa nama pabrikan GASGAS yang memang sudah dibeli perusahaan induk dari KTM Group (Pierer Mobility).

koizumi

Herve Poncharal yang memang tokoh senior dalam balap MotoGP menyebut bahwa perjanjian mereka membawa nama pabrikan GASGAS adalah mendapat dukungan penuh 100 persen dari KTM.

BACA (JUGA) : Marquez Disarankan Pindah Tim Jika Perfoma Honda Tidak Juga Oke, Kemana..?

Perlakuan dan supportnya sama dengan tim Red Bull KTM Factory yang diperkuat Jack Miller dan Brad Binder. Tidak ada lagi istilah penundaan dalam riset atau penggunaan part baru.

“Saya bangga memakai warna GASGAS. Tahun lalu ada tim KTM Factory dan tim KTM Tech3, tim A dan tim B. Sekarang ada satu tim yang mewakili merek KTM dan satu lagi yang mewakili GASGAS. Kami bukan lagi tim-B KTM .”

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Pembalap Dari Moto3 Yang Jadi Perhatiannya Saat Ini, Siapa..?

“Kami memiliki identitas kami sendiri. Kami memiliki departemen komunikasi kami sendiri. Kami mempresentasikan tim kami secara langsung di Barcelona, ​​​​sedangkan KTM melakukannya secara online di Austria, ”terang Herve Poncharak selaku manajer tim yang berkebangsaan Perancis.

“Di belakang layar, maka secara teknis tidak ada yang berubah. Kontrak Pol mirip dengan kontrak Jack dan Brad. Level dukungan juga jelas, posisi Espargaro sama dengan 2 lainnya. Jelas, bahwa setiap orang memiliki sepeda motor dengan spesifikasi 2023 dan tidak akan ada penundaan evolusi, seperti yang terjadi di masa lalu.”

“Pierer Mobility sangat percaya pada merek GASGAS. Sebagian besar jangkauannya off-road, tetapi pada tahun 2024 mereka akan memiliki jangkauan on road yang memadai. Ada harapan yang tinggi. Mereka sangat jelas dan mengatakan kepada saya bahwa saya akan didukung 100 % seperti tim Red Bull KTM, ”tambah Herve Poncharal yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like