Setelah 5 Seri, Marquez Sebut 2 Pembalap Ini Calon Kuat Juara Dunia 2020

BeritaBalap.com-MotoGP sudah berjalan 5 seri. Itu 2 kali di Jerez, kemudian Brno dan berlanjut 2 kali pula di Austria. Nah, yang menarik, Marc Marquez (Repdol Honda) ikut berkomentar sehubungan siapa yang berpeluang meraih juara dunia MotoGP 2020. Marquez menyebut 2 nama yang menjadi kandidat kuat.

Oh ya, disebutnya, bahwa ia pada awalnya menjagokan Fabio Quartararo saat 2 putaran Jerez di awal yang memang dimenangkan Quartararo. Tetapi setelah itu semuanya berubah. Jawaranya bergantian dan saat ini memang poinnya sangat ketat dalam klasemen semantara. Namun nama Quartararo dan Dovizioso menjadi calon kuat menurutnya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Bicara Untuk Pertama Kali Dalam Proses Recoverynya..

koizumi

“Awalnya ialah Fabio, dia semakin kuat, tetapi kemudian dalam tekanan, maka itu menjadi sulit. Kejuaraan dunia saat ini sangat menyenangkan ditonton karena kamu tidak tahu siapa yang akan menang. Tidak ada seorangpun saat ini yang memenangkan banyak seri, “ucap Marc Marquez yang diberitakan akan absen dalam 2-3 bulan kedepan hingga kondisinya benar-benar 100 persen fit dari cedera lengan kanannya yang patah.

“Jika saya harus bertaruh, saya akan bertaruh pada Quartararo atau Dovi. Fabio cepat tetapi Andrea memiliki pengalaman, dan saya pikir jika dia menang, maka semua akan senang karena memang dia telah berada di posisi ke-2 dalam 3 tahun, hampir saja. Keputusannya meninggalkan Ducati adalah mengejutkan saya, saya berharap dapat bersamanya lagi sebagai rival. Mereka favorit, namun kita tidak boleh melupakan Vinales selama dia tidak kehilangan banyak seri balapan, “tambah Marc Marquez.   BB1

Klasemen Sementara MotroGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like