Setelah Seri 2 Yamaha Sunday Race Batal, Apakah Tetap Lanjut ? Kapan ?

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu sudah diberitakan oleh M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahwa seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2020 Sentul yang rencananya akan dihelat pada 6-7 Juni dibatalkan. So, sudah 2 putaran ya yang batal.

Pastinya karena kondisi wabah Virus Covid-19 yang masih memprihatinkan, termasuk diberlakukannya PSBB di berbagai daerah. Pertanyaan kritisnya, apakah kedepan Sunday Race ini akan dilanjutkan atau justru distop ? Kalau kemudian waktu yang tersedia mepet, apakah bisa balapan dilangsungkan setiap 2 minggu ?

“Yang pasti, kita melihat kondisi tanah air menyangkut Virus Covid-19. Ini sehubungan pemberlakukan PSBB yang pastinya menghambat aktifitas teman-teman komunitas. Utamanya yang di Jakarta dan sekitarnya. Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak manajemen Sentul soal ini dan mereka oke, “terang M Abidin yang akhir-akhir ini sampai pada kesimpulan bahwa kita harus berdamai dengan Covid-19.


Maksudnya tetap beraktifitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan imune tubuh. “Sehubungan pelaksanaannya, jika memang sudah memungkinkan, kita akan berkomunikasi dengan teman-teman komunitas. Saya pikir kalau balapnya setiap 2 minggu, itu akan memberatkan mereka karena biayanya juga besar, apalagi kondisi seperti ini. Mungkin 1 bulan 1 kali ya. Itu nanti akan kita komunikasikan secara intens, “tambah M Abidin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like