Setia Sejak 2016 Karena Strategis, NHK Indonesia Lanjut Kerjasama Dengan SCP 2023

BeritaBalap.com-Wow ! Sudah masuk tahun ke-8. Maksudnya kerjasama antara NHK Indonesia dengan Dragon Event Organizer dan Arissandro Management dalam penyelenggaran Sumatera Cup Prix (SCP). Dan dipastikan ini berlanjut tahun depan. Maksudnya untuk pentas balap bergengsi SCP 2023.

BACA (JUGA) : Pesta Pora NHK GP R Tech Di Final SCP 2022 Jambi Setelah Jawara Nasional OnePrix Dan MotoPrix Jawa

Patut dipahami saja, NHK Indonesia yang pastinya berhubungan dengan produk helm NHK kerja bareng saat masih dengan titel event Sumatera Open Championship 2016. Jadi saat merangkak dari awal dengan perjuangan yang berkeringat ‘darah’ hingga kemudian memiliki eksistensi spesial. Sudah mapan dan tiada tergoyahkan saat ini.

koizumi
Ini saat juara umum SCP 2023 Danial Damar yang diberikan hadiah helm khusus Championship tipe NGK GP r Tech (Ket FOTO : Kolase Sarjana Racing dan SCP)

“NHK Indonesia melanjutkan kerjasama dengan manajemen SCP 2023. Kita sudah bersama sejak tahun 2016. Jadi sudah masuk tahun ke-8 dukungan NHK Indonesia pada salah satu balapan terbesar dan termegah di Indonesia, “tutur Erlangga, akrab disapa Erol Jangkrik, komandan promosi NHK Indonesia di dunia balap nasional dan internasional. Doi yang terjun langsung berkomunikasi akrab dengan tim-tim dan pembalap yang didukung NHK Indonesia.

Ini saat NHK Indonesia (paling kanan-celana pendek yang baru dibeli) bersama dengan Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi (tengah- pakai t shirt hitam) dan sponsor-sponsor lain SCP yang memang punya komunitas sendiri dan tali silaturahminya kuat

Secara logika, langkah NHK Indonesia ini memang strategis. Berpromosi di pagelaran SCP yang punya kualitas ketika bicara jumlah starter atau pembalap yang ambil bagian, termasuk penonton yang hadir.

Penontonnya berjubel karena image kuat tertanam. Bahkan lebih oke dalam hati dan jiwa penonton SCP dibanding MotoPrix region Sumatera. Maklum saja, banyak juga peserta yang ikut bersaing di SCP adalah para rider Kejurnas OnePrix.

BACA (JUGA) : Keren ! Juara Dunia FIM JuniorGP 2022 Rueda Pakai Helm Indonesia NHK GP R Tech

Tentu saja, ini semua berkat spesialnya kerja Mawan Dragon, CEO SCP dan juga Arisandro. Mereka berdua aktornya.  Bahkan pula SCP ini menjadi pemicu hadirnya gelaran-gelaran club event lain yang mencoba untuk menjadi atau disebut bergengsi. Soal ini, memang butuh proses dan konsistensi. Paling tidak 5 tahun perjalanan setia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like