Setting ECU Jarak Jauh, Ini Dia Ahlinya

BeritaBalap.com – Kemajuan tekhnologi sekarang bikin makin mudah mekanik untuk melakukan setting motor, penggunaan ECU sendiri juga musti dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa setting ECU supaya bisa membuat motor sesuai dengan kebutuhan.

Adalah Lab Mesin Surabaya yang juga melayani setting ECU jarak jauh, meski beda kota, pulau hingga negara Hermanu sang owner mengaku lebih mudah dengan tekhnologi ini untuk melakukan setting jarak jauh.

“Selama ini setting by Whatsapp saja, saya pandu melalui aplikasi WA dan yang utama saya hanya menerima setting ECU merk BRT saja. Dan dipastikan customer membayar terlebih dahulu baru bisa saya pandu sesuai kebutuhan,” bilang Hermanu.

Untuk settingnya pun bisa melalui laptop, remote atau android disesuaikan dengan kebutuhan customer akan mudah menggunakan yang mana. Pastinya customer musti membayar biaya sebesar Rp 280 ribu untuk setting only dan Rp 350 ribu untuk setting diatas mesin dyno.

BACA (JUGA) :

Hermanu Saat Setting Untuk keperluan Balap

“Untuk diatas mesin dyno, dipastikan di daerah customer ada mesin dyno, bakal saya pandu sampai seting yang diinginkan sudah pas,” tambah pria yang membuka bengkel di Jl Progo ,Tropodo Kulon, Waru, Sidoarjo.

Menurutnya, selama ini customer yang sudah dilayaninya sudah hampir seluruh Indonesia, dan paling jauh justru dari India dengan melakukan setting dari panduan whatsapp saja.

“Itu yang paling jauh, dan alhamdulillah mereka cocok dengan settingan yang saya arahkan. Untuk settingan jarak jauh sendiri saya pribadi membuka untuk semua motor dan semua keperluan mulai dari balap, harian hingga adventure,” tambahnya lagi.

Kerennya lagi, Hermanu juga bisa melayani jasa panggilan setting ECU ditempat dan dipastikan area Surabaya dan Sidoarjo supaya lebih cepat respon nya. Untuk itu Hermanu mematok harga Rp 350 ribu untuk setting ECU di tempat dan setting sampai sesuai harapan customer.

“Semua settingan meski jarak jauh dan by WA bakal saya bimbing sampai pas dan customer sudah merasa puas dengan settingan tersebut, jadi biar sama sama enak setelah setting bakal saya tanyakan hasilnya,” tutup Hermanu yang bisa dikontak dinomor 081230095466. CHR

Facebook Comments

You May Also Like