Shana Van Der Vlist Ambil Alih Pimpinan Klasemen Setelah Menang di WMX 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Lady crosser andalan KTM, Shana Van Der Vlist ambil alih pimpinan klasemen setelah menang di WMX 2021 Lommel, Belgia (31/7) lalu. Shana Van Der Vlist menjadi yang tercepat di race 2 setelah di race pertama berhasil menjadi runner up.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin WMX 2021 Lommel

Atas kemenangannya itu, kini lady crosser asal Belanda ini memimpin klasemen sementara WMX 2021 yang sebelumnya ditempati oleh sang juara bertahan, Courtney Duncan. “Saya masih tidak percaya sebenarnya. Saya sangat menikmati balapan dilintasan berpasir,” buka Shana.


Lebih lanjut, lady croser kelahiran 15 April 1999 silam ini menambahkan. “Treknya sangat berat dan sulit, tetapi saya menjalani dua balapan yang bagus. Saya bisa mengambil kemenangan, jadi itu sulit dipercaya. Di balapan pertama saya bertarung dengan Lynn,” lanjutnya.

Meski sempat memimpin jalannya balap, race pertama Shana harus mengakui kecepata Lynn Valk lady croser andalan Husqvarna yang sama dari Belanda ini. “Pertama, saya memimpin dan kemudian dia melewati saya, saya tetap di belakangnya sepanjang balapan dan saya tidak bisa memberikan umpan untuk memimpin, jadi saya senang dengan tempat kedua,” kata Shana.

Meski tidak mengawali balap dengan sempurna, Shana mampu mengontrol rytme balapnya hingga meningkatkan kecepatannya di race kedua. Bahkan Shana, berhasil mengasapi peraih juara dunia motocross 6 kali, Kiara Fontanesi yang tahun ini bergabung dengan GASGAS.

“Pada balapan kedua, saya memulai dengan sangat buruk. Di lap pertama saya berada di posisi kedua belas. Saya memiliki rytme balap yang bagus dan kecepatan yang bagus. Saya hanya perlu melewati semua gadis untuk menang dan saya sangat senang. Saya hanya mencoba menikmati perjalanan dan tidak terlalu menekan diri saya sendiri,” pungkas Shana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like